HONDA

Teuku Ryan Dihujat Usai Keputusan Perceraian Trending di Media Sosial

Teuku Ryan Dihujat Usai Keputusan Perceraian Trending di Media Sosial

Teuku Ryan Dihujat Usai Keputusan Perceraian Trending di Media Sosial--Instagram/Riaricis1795

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Teuku Ryan Dihujat Usai Keputusan Perceraian Trending di Media Sosial.

Teuku Ryan dihujat netizen usai keputusan perceraiannya trending di media sosial karena dapat diakses oleh netizen dan tersebar luas kronologi kejadiannya.

Dalam akun media sosialnya pada 6 hari lalu Teuku Ryan memposting foto bersama anaknya tercinta bernama Moana disana terlihat mereka sedang bergembira senyuman tercurah.

Dalam captionnya Teuku Ryan menulis, "Moana, keberanian Moana jadi inspirasi setiap hari buat papa, bahkan aktifnya kamu jadi semangat untuk papa. Insya Allah disetiap tawa dan tangisnya Moana. Papa berusaha untuk selalu ada untuk Moana, Insya Allah nak. Semoga Allah melindungi kita semua ya Moana."

BACA JUGA:Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan

Postingan tersebut diserbu oleh netizen hingga 8 ribu komentar yang memadatinya.

Disana banyak sekali hujatan dari netizen yang dilayangkan kepada Teuku Ryan lantaran sudah melihat kronologi alasan permasalahan rumah tangga mereka secara detail.

Keputusan tersebut diunggah dalam beberapa akun media sosial baik itu X maupun tiktok, yang tersebar diantaranya transferan Rp 500 juta dari Ria Ricis untuk membuat suaminya tak mendiamkannya.

Hal tersebut disinggung oleh netizen yang membaca keputusan yang terlanjur sudah tersebar di semua akun media sosial mengenai alasan perceraian yang dilakukan oleh Ria Ricis.

BACA JUGA:Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya dan Hak Asuh Anak

Salah satu komentar pedas disampaikan oleh akun aku.widiiya dalam tulisannya, "Ryan ngeluh ngak ada duit aja langsung dikasih 500 juta sama icis, kok masih ada aja yang bilang ricis pelit."

Selain masalah uang Rp 500 juta tertuang pula kalau Teuku Ryan suka sekali membela ibunya dibandingkan menjaga perasaan sang istri sehingga menjadi bulan-bulanan netizen.

Akun sty_ag mengatakan dalam postingan Teuku Ryan, "Ciri-ciri cowo disetir emaknya."

Viralnya keputusan perceraian mereka menyulut emosi dari para netizen atas perlakukan dari Teuku Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: