HONDA

Samsung Galaxy A55 Miliki Kamera 50 MP, Cocok untuk Ngonten

Samsung Galaxy A55 Miliki Kamera 50 MP, Cocok untuk Ngonten

Cocok untuk ngonten, Samsung Galaxy A55 miliki kamera 50 MP.--Instagram/shopeebeauty_id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagi Samsung mengeluarkan tipe smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy A55 dengan fasilitas kamera 50 MP cocok untuk ngonten.

Kamu yang memiliki hobi membuat video untuk akun media sosial kamu dapat menggunakan kamera dari Samsung Galaxy A55 ini dengan fitur unggulannya yang terpercaya.

Selain itu Samsung Galaxy A55 ini memiliki layar yang super AMOLED sehingga enak sekali untuk kamu yang menyukai main game MLBB sehingga akan lebih seru bermain.

Samsung Galaxy A55 ini hadir dengan desain yang keren dengan keunggulannya 5G dengan modul kamera ada 3 berikut warna-warna yang menarik yang dapat menjadi pilihan.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy S23 FE Didukung Kamera 50MP, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Dengan ukuran 6,6 inchi dan resolusi full HD+ berikut 120 Hz memberikan kenyamanan saat membuat konten-konten yang menarik di sosial media kamu.

Selain itu akan memberikan kenyamanan bagi kamu dalam bermain game dan menonton ulang konten yang sudah kamu buat dalam media sosial yang sudah terekam.

Jangan takut tipe Samsung Galaxy A55 ini sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass Victus+ yang memiliki ketahanan dalam melindungi ponsel kamu.

Dengan desain yang framenya flat yang mudah sekali digenggam  dengan varian 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dan untuk varian RAM 12 GB dengan penyimpanan 256 GB.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru 6 Smartphone Samsung di Tahun 2024, Intip Juga Speknya di Sini

Membantu kamu yang suka sekali menaruh berbagai video konten dengan kapasitas yang besar tersebut dengan harga mencapai Rp 6juta untuk varian RAM terendah.

Untuk varian 12 GB di harga Rp6,9 juta sehingga dapat menjadi pilihan kamu dalam melakukan berbagai aktivitas konten kamu dan lebih tampil jernih menggunakan kamera ini.

Adapun fitur unggulan lainnya selain resolusi kameranya hingga 50 MP dengan cahaya yang menyerap lebih banyak juga dapat menghasilkan kecerahan dan ketajaman dalam gambar.

Maka dari itu smartphone ini cocok sekali untuk kamu gunakan dalam membuat konten-konten yang menarik, dengan mesin dilengkapi dnegan chipset Exynos 1480 yang lebih baru dan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: