HONDA

4 Wanita Cantik Jadi Bridesmaid Mahalini, Diantaranya Ada Tiara Andini

4 Wanita Cantik Jadi Bridesmaid Mahalini, Diantaranya Ada Tiara Andini

4 Wanita Cantik Jadi Bridesmaid Mahalini, Diantaranya Ada Tiara Andini--Instagram/tiaraandini

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pernikahan tertutup dan eksklusif Mahalini dan Rizky Febian menjadi suatu Pernikahan yang sangat berkesan di acaranya.

Selain itu ada 4 wanita cantik yang didapuk menjadi bridesmaid Mahalini, diantaranya Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya dan kekasih Thorik yakni Aliyah Massaid.

Mereka berempat merupakan pendamping dari pengantin wanita yang tentunya menggunakan pakaian kebaya berwarna sendu yang menampilkan kecantikan mereka.

Dalam acara saweran pada pernikahan tersebut, Sule menghamburkan koin untuk disebarkan kepada tamu undangan berikut bridesmaid didalamnya.

BACA JUGA:Lembut dan Kenyal, Ini 3 Resep dan Cara Membuat Mochi Buah yang Enak

Ternyata Tiara Andini mendapatkan koin tersebut sehingga menambah kemeriahan dalam pernikahan dari mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Para hadirin berebut koin yang disawer oleh Sule dan keluarga besar untuk menjadi prosesi adat yang mereka laksanakan begitu meriah usai akad nikah.

Nampak Rizky Febian dan Mahalini berada duduk didepan membelakangi para hadirin yang sedang melakukan prosesi saweran hingga Tiara Andini mendapatkan koinnya.

Tiara Andini begitu sumringah mendapatkan koin yang dihambur-hamburkan sebagai bentuk ucapan syukur dari keluarga karena sudah menjalankan pernikahan kedua mempelai.

BACA JUGA:Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Tentunya para Bridesmaid cantik ini menambah kemeriahan acara karena kecantikan mereka berempat membuat tampilan yang berbeda dihadiri artis ternama.

Apalagi 3 diantaranya adalah penyanyi muda terkenal yang sangat dekat dengan Mahalini sebagai teman mereka tentu mendukung penuh pernikahan sahabatnya tersebut.

Sedangkan Lyodra penyanyi yang juga merupakan keluaran Indonesian Idol tidak ikut mendampingi sahabatnya tersebut dalam pernikahan Mahalini.

Tiara Andini dan Ziva Magnolya merupakan keluaran Indonesian Idol hadir menjadi bridesmaid, bahkan netizen mempertanyakan kemana Lyodra kenapa tidak ikut mendampingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: