BANNER KPU
HONDA

Shopee Hadirkan Promo 6.6 Great Mid-Year Sale: Gratis Ongkir, Hadiah Rp6 Miliar, dan Diskon 60 Persen

Shopee Hadirkan Promo 6.6 Great Mid-Year Sale: Gratis Ongkir, Hadiah Rp6 Miliar, dan Diskon 60 Persen

Gratis ongkir, hadiah Rp6 miliar, dan diskon 60 persen, Shopee hadirkan promo 6.6 Great Mid-Year Sale.--ANTARA/Adimas Raditya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Shopee menggelar kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale dengan berbagai promo menarik.

Promo yang diberikan mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Hadiah Gratis senilai 6 Miliar Rupiah, hingga Pesta Diskon 60 persen. Kampanye ini berlangsung dari 13 Mei hingga 6 Juni 2024.

Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menjelaskan bahwa 6.6 Great Mid-Year Sale merupakan momen yang tepat bagi individu untuk merayakan pencapaian tengah tahun dan merencanakan tujuan hingga akhir tahun.

"Dengan beragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif maupun menemani perjalanan mereka," kata Daniel dikutip antaranews.com, Rabu, 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Belanja di Shopee pakai BSI Hasanah Card Diskon Rp 105.000, Ayo ! Manfaatkan Kesempatan Ini

Daniel menambahkan, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale diadakan berdasarkan pemahaman bahwa pertengahan tahun adalah waktu yang penting untuk menilai kembali tujuan dan evaluasi upaya hidup.

Shopee hadir dengan berbagai promo untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berikut adalah beberapa penawaran utama dalam kampanye ini:

1. Gratis Ongkir Rp0: Pengguna bisa menikmati gratis ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Tips Sukses Jadi Shopee Affiliate, Dapatkan Komisinya

2. 6 Miliar Hadiah Gratis: Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi, baik core mission maupun daily mission.

Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan voucher belanja hingga Rp1 juta.

3. Pesta Diskon 60%: Voucher diskon 60 persen tersedia setiap hari untuk berbagai produk pilihan.

Shopee juga menegaskan bahwa platform ini tidak hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga memberi ruang harapan bagi seluruh ekosistem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: