BANNER KPU
HONDA

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu--Youtube/gadgetin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - David Gadgetin kali ini mereview smartphone Moondrop MIAD01 yang kotaknya gambar wibu, sehingga profil picturenya anime semua di dalamnya.

Di mana produknya tersebut memang lebih mengusung tema anime dalam website Moodrop penjualannya melatarbelakangi gambar-gambar anime yang ternyata memiliki keunikan di dalamnya sebagai daya pikat.

Ternyata bukan hanya branding-nya saja yang mengedepankan anime, namun ada laboratorium khusus untuk audio anime dan packingnya juga semuanya mengusung tema anime yang autentik.

Mereka memiliki keunggulan yang berbeda dalam kemasan smartphone yang berbeda dengan lainnya dengan terfokuskan pada audio anime yang menjadi kualitas unggul mereka.

BACA JUGA:Nantikan Vivo V30E dan Realme C65 yang Dirilis 2 Mei, Harga Dibawah Rp5 Jutaan, Pakai Sensor Sidik Jari

Dengan smartphone spesial edisi dengan lebih menampilkan sisi anime mereka, David kemudian membuka kotak Moondrop MIAD01  (Mobile Internet Audio Device) dengan gambar kotaknya berbentuk anime wanita.

Dengan RAM 12 GB dengan menggunakan LPDDR4X  dengan memori internal 256 GB dengan 3.1 dengan harganya di sana 2.500 yuan jika dirupiahkan sekitar Rp5.500.000,- nggak semahal hape flagship.

Dimana menurut David, smartphone flagship biasanya terbilang lebih mahal. "Namun saya belinya sudah Rp10 jutaan karena harus bayar pajak dan reseller itu sudah untunglah kayaknya," kata David.

Isinya terlihat ada handphone dengan seperti smartphone gaming pada umumnya dengan perlengkapan lainnya di dalam kotak tersebut, termasuk ada SIM injektor, buku petunjuk, dan kabel C to C.

BACA JUGA:Wow! GadgetIn Unboxing Apple Vision Pro Trending di Youtube, Ditonton Hingga 2 Juta Penonton

Dengan panjang sekitar 50 cm bisa ngecas 33 watt dengan tulisan Moondrop dengan body hape ada punduknya di bagian kamera, seperti ketebalan yang terdapat pada baterai apple atau dengan Xiaomi 14.

Dimana ada casing tersendiri untuk menambah fitur pada smartphone Xiaomi begitu juga pada smartphone Moondrop ini, dimana ada tambahan 2 DAC yakni sirus logic Master Hi-Fi.

Dengan menggunakan dual flagship DAC dengan 6 layer audio sircuit juga untuk melindungi interference dari sinyal-sinyal yang tidak diinginkan diatasnya ada 2 handphone jack.

Terdiri dari 3,5 mm yakni single ended SE dan juga ada 4,4mm yang balance karena teknologinya menurut David Gadgetin lebih mahal dengan sistem yang berbeda satu dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: