BANNER KPU
HONDA

Bantuan Operasional Keluarga Berencana Kalimantan Utara Rp12,3 Miliar, Berikut Rincian per Daerah

Bantuan Operasional Keluarga Berencana Kalimantan Utara Rp12,3 Miliar, Berikut Rincian per Daerah

Bantuan Operasional Keluarga Berencana Kalimantan Utara Rp12,3 Miliar, Berikut Rincian per Daerah--peri/rakyatbengkulu.com

DAK yang diterima daerah-daerah di Provinsi Kalimantan Utara, adalah bagian dari transfer ke daerah dan dana desa yang dialokasikan dengan tujuan untuk mendanai program kegiatan, dan kebijakan tertentu yang menjadi prioritas nasional.

BACA JUGA:10 Bahan Alami Ampuh Usir Bau Ketiak yang Wajib Kamu Coba

Dan membantu operasionalisasi layanan publik di kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Utara, yang penggunaannya telah ditentukan oleh pemerintah. 

Secara umum BOKB bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Utara, dalam melaksanakan kegiatan yang telah ditetapkan guna memberikan dukungan terhadap upaya

pencapaian target atau sasaran prioritas Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana serta percepatan penurunan stunting.

Secara khusus, BOKB yang didapatkan kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Utara bertujuan untuk memberikan dukungan dana operasional Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting.

Dengan sasaran, terlaksananya Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting di kabupaten dan kota hingga ke lini lapangan di Provinsi Kalimantan Utara tahun 2024.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: