BANNER KPU
HONDA

Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini--Youtube/vindes

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Desta dan Natasha Rizki seringkali oleh netizen disuruh untuk kembali menjalin rumah tangga lantaran mereka tampak masih saling mencintai.

Perihal dorongan tersebut, Desta kemudian menanyakan soal rujuk ke Habib Jafar. Dan ternyata begini penjelasan dari cucu keturunan dari Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dalam tayangan program baru yang diisi oleh Habib Jafar dan Desta serta Echa selalu membahas hal-hal yang terbaru mengenai kehidupan sehari-hari yang menjadi pelajaran penting bagi masyarakat.

Hal tersebut ditayangkan oleh akun Youtube Vindes, melatarbelakangi dengan pertemuan di kereta api menayangkan berbagai permasalahan yang dibahas oleh mereka bertiga.

BACA JUGA:Desta Kena Rosting Anggota The Prediksi, Singgung Soal Keluarga hingga Rumah

Kali ini tercetus oleh Desta yang penasaran mengenai rujuk antara sepasang suami istri yang telah berpisah atau bercerai. Bagaimana pendapat dari Habib Jafar mengenai hal tersebut.

Kemudian Desta menanyakan, "Masalah gua nih banyak sekali netizen yang menyuruh untuk rujuk rujuk rujuk, boleh nggak Bib rujuk kembali setelah keluar akte cerai?" 

Habib Jafar senang sekali ditanya mengenai hal tersebut terhadap sahabatnya Desta.

"Tergantung jenis talaknya," kata Habib Jafar.

Lanjut Desta menanyakan mengenai kalau talak 3 bagaimana?

Habib Jafar menjawab, "Iya muhallil harus dinikahi dan disetubuhi oleh pasangan barunya."

Dijelaskan kembali oleh Desta kalau seandainya dia masih cinta dan hanya formalitas saja dalam menikah.Bagaimana tanggapan Habib Jafar?

BACA JUGA:Desta Masih Pajang Foto Natasha Rizky di Kamar Tidurnya, Benarkah Gagal Move On?

Ditanggapi lagi oleh Habib Jafar sebaiknya tidak begitu karena harus menikah dengan tulus karena basic dari pernikahan adalah cinta yang tulus dan bukan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: