BANNER KPU
HONDA

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Siap Tur Asia di Singapore Open 2024

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Siap Tur Asia di Singapore Open 2024

Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting siap tur Asia di Singapore Open 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, kembali melakukan tur Asia setelah absen di Thailand Open dan Malaysia Masters 2024.

Kedua pemain tunggal putra andalan Indonesia ini akan berlaga di Singapore Open 2024, yang berlangsung dari 28 Mei hingga 2 Juni di Singapore Indoor Stadium.

Jonatan Christie, yang akrab disapa Jojo, menjelaskan bahwa ia sempat terdaftar di Thailand dan Malaysia.

Namun, setelah berdiskusi dengan pelatih, ia memutuskan untuk fokus pada dua turnamen saja: Singapore Open dan Indonesia Open.

BACA JUGA:Jonatan Christie Buktikan Konsistensi Usai Juarai BAC dan All England 2024

"Olimpiade Paris 2024 sudah aman bagi saya, sekarang tinggal fokus untuk mendapatkan posisi unggulan. Yang penting adalah menghindari cedera dalam dua turnamen ini sebelum berangkat ke Paris," kata Jojo dikutip antaranews.com, Minggu, 26 Mei 2024.

Setelah Piala Thomas dan Uber, Jojo memanfaatkan tiga minggu persiapan untuk memulihkan kondisi fisik dan memantapkan permainannya.

Pertarungan di Singapore Open 2024

Pada babak pertama Singapore Open 2024, Jojo akan menghadapi Chou Tien Chen dari Chinese Taipei (Taiwan). Meski mengakui bahwa tidak ada lawan yang mudah, Jojo berharap bisa bermain lepas dan menikmati pertandingan.

BACA JUGA:Kalahkan Ginting, Jonathan Christie Berhasil Juarai All England 2024

Selain Jonatan dan Anthony, ganda putra Indonesia juga kembali turun di Singapore Open.

Juara Singapore Open 2022, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, bertekad tampil apik saat menghadapi pasangan Korea, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae, di laga pembuka.

"Setelah bermain di Thailand Masters, kami memiliki persiapan lebih dari seminggu untuk turnamen ini. Kondisi kami baik, tinggal memaksimalkan adaptasi di lapangan," kata Daniel.

Daniel mengaku termotivasi untuk mengulang kesuksesan di Singapore Open 2022, namun tetap fokus pada setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: