HONDA

Pengalaman Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman, Modal Kuat untuk Musim 2024

Pengalaman Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman, Modal Kuat untuk Musim 2024

Modal kuat untuk musim 2024, pengalaman penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi, siap menunjukkan performa terbaiknya dalam lanjutan FIM Motocross World Championship (MXGP) musim 2024.

Kejuaraan dunia motocross ini akan memasuki seri ke-8 dan diadakan di Teutschenthal, Jerman, pada 1-2 Juni.

Keikutsertaan Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman menjadi penampilannya yang keempat di musim ini, mengendarai Honda CRF250R di kelas MX2.

Delvintor, yang akrab disapa Adel, merasakan optimisme tinggi karena sudah pernah menjelajahi Teutschenthal, Sachsen-Anhalt, Jerman, pada musim sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Promo Spesial di Honda AT Family Day Sport Center Pantai Panjang

Teutschenthal, Jerman, merupakan trek tempat Adel melakukan debut Grand Prix Eropa tahun lalu.

Pada kesempatan tersebut, crosser kelahiran Jakarta yang tergabung dalam tim JM Racing Astra Honda ini berhasil menyelesaikan balapan dengan baik.

Adaptasi yang lebih mudah diharapkan membuatnya dapat fokus sejak sesi pertama pada Sabtu, sehingga dapat bersaing dalam hal waktu tempuh dan kecepatan balapan.

"Trek ini sangat menantang dengan banyak alur dalam dan lompatan besar. Namun, kami sudah tahu cara menghadapinya karena sekarang saya mulai terbiasa," ujarnya.


Keikutsertaan Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman menjadi penampilannya yang keempat di musim ini, mengendarai Honda CRF250R di kelas MX2.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Honda AT Family Day di Sport Center 1-2 Juni, Berkesempatan Untung Rp3,5 Juta

"Saya akan memberikan yang terbaik dalam balapan pertama dari tiga balapan akhir pekan berturut-turut di Eropa ini," kata Adel.

Persaingan Adel dengan Crosser Dunia di MX2 dimulai dalam sesi kualifikasi pada Sabtu, 1 Juni, pukul 21:35 WIB. Sementara itu, balapan utama akan digelar dua kali pada Minggu, 2 Juni, pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Setelah Jerman, MXGP akan berlanjut ke Latvia dan Italia sebelum akhirnya tiba di Indonesia pada akhir Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: