BANNER KPU
HONDA

Wow! 3 Wakil Indonesia Masuk Babak Perempat Final Singapura Open 2024

Wow! 3 Wakil Indonesia Masuk Babak Perempat Final Singapura Open 2024

3 Wakil Indonesia Masuk Babak Perempat Final Singapura Open 2024 --Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - 3 wakil Indonesia dipastikan masuk babak perempat final Singapura Open 2024 pada Jumat 31 Mei 2024 yang akan bertanding di Singapore Indoor Stadium.

Untuk hari ini 3 wakil Indonesia yang masuk dalam perempat final tersebut diantaranya ganda putri, ganda putra dan tunggal putri yang akan berlaga di babak perempat final.

Tiga wakil Indonesia tersebut akan merebut posisi di babak semifinal yang nanti akan digelar pada hari Sabtu 1 Juni 2024 di Singapore Indoor Stadium, salah satunya tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung ke perempat final.

Kemudian juga dari kategori ganda putra wakil Indonesia yang masuk ke dalam babak perempat final ykani Fajar Alfian/muhammad Rian Ardianto berikut ganda putri yang masuk adalah Apriani Rahayu/Siti Fadia.

BACA JUGA:Digosipkan Menjalin Hubungan, Ini 4 Kata untuk Ivan Gunawan yang Disebutkan Inara Rusli

Untuk tunggal putri Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final usai menang dari wakil Taiwan Pai Yu Po pada babak 16 besar kemarin di Singapura Open 2024.

Dalam pertandingan tersebut Gregoria Mariska Tunjung dapat menghalau wakil dari Taiwan dengan skor 21-10 dan 21-16 yang merupakan unggulan dari negara tersebut.

Tentunya ini pencapaian dari Gregoria Mariska Tunjung untuk nantinya berhadapan dengan wakil dari Cina di perempat final Singapura Open 2024 yakni Wang Zhi Yi.

Kemudian pada babak ganda putri Indonesia Apriani Rahayu/Siti Fadiah juga salah satu yang lolos ke babak perempat final Singapura Open 2024 atas pasangan Ukraina Polina Buhrova/Yevheniaa Kantemyr.

BACA JUGA:6 Tunggal Putra Badminton Indonesia Pernah Juarai All England

Pasangan Apriani Rahayu/Siti Fadiah tersebut memenangkan pertandingan dengan cara Walkover alias WO dari pasangan ganda putri asal Ukraina di babak 16 besar.

Dengan begitu Apriani Rahayu/Siti Fadiah melenggang bebas ke babak perempat final Singapura Open 2024 tanpa harus mengeluarkan keringat, ini merupakan keberuntungan bagi wakil Indonesia.

Sementara itu untuk Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto lolos di babak 16 besar menyingkirkan pasangan asal Taiwan Fang Chih Lee/Fang Jen Lee dalam dua pertandingan sekaligus.

Fajar alfian/muhammad Rian Ardianto dapat mengatasi lawannya asal Taiwan tersebut di babak 16 besar dengan poin 21-8 dan 21-12 sehingga mendapatkan tiket untuk babak perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: