BANNER KPU
HONDA

7 Inovasi Fashion yang Terkenal Unik dan Berdaya Jual Mahal, Ada Layangan Seharga Rp146,7 Juta

7 Inovasi Fashion yang Terkenal Unik dan Berdaya Jual Mahal, Ada Layangan Seharga Rp146,7 Juta

7 Inovasi Fashion Terkenal Unik Berdaya Jual Mahal Terlihat Layangan Seharga Rp 146,7 Juta--Instagram/jembar.digital

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Banyak sekali brand-brand terkenal mengeluarkan berbagai fashion anti mainstream dan berdaya jual mahal hingga orang tidak menyangka harganya.

Berikut ini 7 inovasi fashion yang terkenal unik dan berdaya jual mahal, terlihat salah satunya layangan seharga Rp 146,7 juta dan berbagai brand lainnya yang mengeluarkan produk di luar nalar.

Beberapa waktu lalu Balenciaga merk terkenal yang mengeluarkan gelang tangan layaknya isolasi atau lakban besar yang tentunya mempunyai harga yang fantastis.

Ternyata bukan hanya Balenciaga yang mengeluarkan produk anti mainstream yang unik, namun brand terkenal lainnya juga melakukan hal yang sama dengan produk-produk terbaru mereka.

BACA JUGA:Wow! Balenciaga Luncurkan Gelang Mirip Selotip Besar dengan Harga Fantastis, Rp51 Juta

Berikut ini 7 inovasi fashion terkenal yang unik dan berdaya jual mahal terlihat anti mainstream dan ternyata banyak sekali penggemar yang ingin memilikinya dikutip instagram jembar.digital :

1. Gelang Tangan Lakban Merk Balenciaga

Yang salah satu paling fenomenal adalah gelang tangan lakban merk Balenciaga yang tentunya dengan harga yang fantastic dijual oleh brand terkenal tersebut.

Entah dari mana ide yang menyematkan lakban dijadikan gelang tangan ini dengan harga dibanderol Rp50 jutaan termasuk brand lain yang terinspirasi kemudian menciptakan produk anti mainstream yang unik juga.

Makin aneh sebuah fashion akan makin unik dan mahal harganya seolah ini menjadi tren di kalangan brand-brand ternama untuk berlomba-lomba mengeluarkan ide-ide yang nyeleneh.

BACA JUGA:Linda Mengaku Sering Kerasukan Roh Vina, Ini Tanggapan dari Ustadz Faizar

2. Layang-Layang dari Louis Vuitton

Salah satu yang lainnya adalah layang-layang dari merk Louis Vuitton bukan hanya produknya yang di luar nalar alias jauh dari kata fashion yang biasa dikeluarkan oleh produk ini.

Layang-layang ini sendiri ternyata memiliki harga yang fantastis dengan nilai 10,400 dolar atau kalau dirupiahkan Rp 146,7 juta, harga tersebut tidak sebanding dengan harga layang-layang yang biasa dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: