BANNER KPU
HONDA

7 Tips Menata Rumah Kecil Supaya Rapi dan Lega

7 Tips Menata Rumah Kecil Supaya Rapi dan Lega

7 Tips Menata Rumah Kecil Supaya Rapi dan Lega--Instagram.com/ desainruangkeluarga

Dengan memilih sofa yang sesuai untuk ruang keluarga sehingga sofa yang pas untuk ruang keluarga rumah yang mungil adalah yang berukuran kecil.

Atau bila ingin membuat ruangannya lebih lega lagi, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mendekorasi ruang tamu tanpa sofa.

BACA JUGA:Gaya Keren untuk Rumah Kamu! Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Modern

4. Lemari Pakaian Terbuka Jadi Pilihan Terbaik

Menempatkan lemari yang berukuran besar dan tertutup adalah keputusan yang kurang tepat bila kamar anda berukuran kecil.

Solusinya, Anda bisa menempatkan lemari yang terbuka dan membuat ruangannya akan terkesan tidak penuh sesak.

Anda juga dapat menggunakan rak baju gantung yang bisa dibongkar pasang secara mudah, namun tentu saja karena terbuka Anda mesti rajin untuk mengecek apakah pakaiannya menjadi penuh debu atau tidak.

Bila pakaiannya penuh debu maka Anda bisa mempertimbangkan pilihan lainnya seperti lemari yang dapat menyatu dengan ranjang tidur.

5. Gunakan Kitchen Set dengan Banyak Penyimpanan

Menggunakan kitchen set yang banyak penyimpanan tentu saja bisa menjadi solusi supaya peralatan masak dan dapur bisa tersimpan dengan rapi.

Jadi, selesai makan siang atau makan malam, Anda bisa langsung membersihkan piring dan gelasnya dan langsung menyimpannya di lemari pada kitchen.

BACA JUGA:Panduan Memilih Karpet yang Tepat untuk Ruang Tamu Minimalis Kamu

6. Rapikan Perlengkapan Mandi

Ruangan yang lain dan mesti diperhatikan di dalam menata rumah kecil adalah kamar mandi, lantaran tertutup biasanya penghuni pasti jarang untuk memerhatikan kerapian pada ruangan kamar mandi.

Anda juga bisa menggunakan rak tiga tingkat supaya bisa meletakkan alat-alat mandi secara dengan rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: