HONDA

Gregoria Mariska Siap Hadapi An Se Young di Babak Semifinal Singapura Open 2024

Gregoria Mariska Siap Hadapi An Se Young di Babak Semifinal Singapura Open 2024

Gregoria Mariska Siap Hadapi An Se Young di Babak Semifinal Singapura Open 2024--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Gregoria Mariska Tunjung siap hadapi An Se Young di babak semifinal Singapura Open 2024.

Gregoria Mariska Tunjung tidak gentar dalam menghadapi unggulan peringkat pertama dunia tersebut, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan.

Hal ini dilontarkan karena Gregoria Mariska Tunjung kemarin 31 Mei 2024 dapat menyingkirkan wakil China yakni Wang Zhi Yi di babak perempat final dalam rubber game di stadium indoor Singapura.

Dalam kutipan wawancaranya yang dikutip dari PBSI Gregoria Mariska Tunjung menyebutkan, "Besok saya akan berhadapan dengan An Se Young. Saya mau recovery dulu setelah pertandingan panjang ini."

BACA JUGA:Singapura Open 2024: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Wakil Jepang, Tak Lolos Semifinal

Diakui oleh Gregoria Mariska Tunjung menghadapi An Se Young merupakan lawan yang sangat tidak mudah untuk ditaklukan, karena skillnya yang mumpuni. Hal ini terbukti dengan pencapaiannya menjadi peringkat satu dunia.

Dikatakan lagi oleh Gregoria Mariska Tunjung, "Kembalikan kondisi secara maksimal karena dia bukan lawan yang mudah, saya mau berusaha semaksimal mungkin berharap hasil terbaik".

Di mana Gregoria Mariska Tunjung beberapa waktu yang lalu telah melakukan penampilan yang epic dalam beberapa turnamen sehingga semakin membuat performanya baik.

Kemenangan atas wakil China kemarin membuat Gregoria Mariska Tunjung semakin percaya diri akan dapat menyingkirkan An Se Young, unggulan satu dunia tersebut dikategori tunggal putri.

BACA JUGA:Khusus untuk Diet, 5 Jenis Sayuran Ini Direkomendasikan Jadi Menu Makanan Harian

Terlihat dalam rubber game pertandingan melawan Wang Zhi Yi secara rubber game dengan poin 21-13, 13-21 dan 24-22 kemenangan untuk wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.

Terlihat pada game pertama Gregoria mengungguli wakil Cina tersebut sehingga penampilan dan performanya di Singapura Open 2024 terlihat sangat percaya diri.

Hal ini terlihat langsung dalam poin pencapaian di game pertama 21-13, sungguh jauh mengungguli dari wakil Cina dengan selisih poin yang sangat jauh dan tidak mungkin lagi terkejar oleh Wang Zhi Yi.

Namun, di game kedua posisinya menjadi turun membuat Gregoria Mariska Tunjung berbalik arah poin dengan skor dimenangi oleh wakil Cina 13-21 ini dikarenakan Gregoria kehilangan bentuk permainannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: