BANNER KPU
HONDA

Raditya Dika Punya Istri Selain Anisa Azizah? Terbongkar Dihadapan Vincent dan Desta

Raditya Dika Punya Istri Selain Anisa Azizah? Terbongkar Dihadapan Vincent dan Desta

Raditya Dika Punya Istri Selain Anisa Azizah? Terbongkar Dihadapan Vincent dan Desta--Youtube/vindes

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM Raditya Dika punya istri selain Anisa Azizah, Vincent kasihan dengannya yang memiliki kepribadian introvert hingga membuat Desta Ilffiel.

Raditya Dika dikenal sebagai komika dan salah satu pendiri Stand Up Comedy, yang mana saat ini melejitkan namanya di dunia entertainment berkat materi-materi yang diangkat dari keresahan pribadinya.

Ternyata sosok Raditya Dika tersebut memiliki kepribadian yang berbeda dengan kebanyakan orang karena dia tidak menyukai keramaian apalagi nongkrong di cafe-cafe.

Hal ini terungkap ketika dia diundang di salah satu Talk Show milik Vincent dan Desta yang terkenal dalam akun YouTube mereka yang diberi nama Vindes.

BACA JUGA:Tips Makan Sehat Ala Dokter Hans Tandra, Ingat 4C

Berbicara akrab tersebut merupakan tema yang dilakukan oleh Vindes untuk tayangan akun youtube mereka, pada episode kali ini membicarakan mengenai kehidupan Raditya Dika.

Raditya Dika memiliki istri yang bernama Anisa Azizah dan 2 orang anak, kali ini dia menceritakan bahwa ia memiliki istri lainnya namun ini bukan di kisah nyata.

Raditya Dika sangat bangga atas istri yang dimilikinya tersebut, ternyata istri tersebut ada dalam dunia maya dimana permainan yang sering dilakukan olehnya.

Diungkapkan oleh Raditya Dika, "Tapi mungkin lu, gua bawa ke dunia gua juga nggak enjoy kan, karena gua suka main game, lo harus tahu betapa serunya bikin peternakan Pak."

BACA JUGA:Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

Diketahui bahwa Raditya Dika sangat senang sekali bermain game di dunia maya apalagi bermain permainan peternakan. Di sana dia memiliki istri selain Anisa Azizah.

Dijelaskan oleh Raditya Dika, "Lu bisa kenalan dengan cewek-cewek yang ada di desa situ. Gua punya istri Pak di dalam situ, dia seorang pemahat dari kota dan kita udah punya anak, nama gamenya stardu valley."

Dengan semangatnya Raditya Dika menjelaskan kepada Desta mengenai kebiasaannya dalam bermain game peternakan bahkan memiliki anak dari seorang pemahat.

Kebanggaan tersendiri bagi Raditya Dika yang membangun rumah tangga di dalam gamenya, "Gua suka banget dengan cewek ini karena ada satu cewek yang gua traktir dia namanya Halley rambutnya blound."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: