HONDA

Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

Dengan fitur dan desain inovatif, All New Honda BeAT Street tampil beda.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda BeAT Street dengan gaya street style yang unik.

Model terbaru ini mengusung beragam fitur dan performa unggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

All New Honda BeAT Street hadir dengan fitur-fitur kenyamanan yang cocok untuk berkendara harian, termasuk Power Charger 12 Watt untuk mengisi daya gadget dan Battery Indicator dalam panel meter digital.

Velg 12 inch dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesan street style dan memudahkan pengendalian motor.

BACA JUGA:Mewakili Gaya Hidup Modern, AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Model ini juga dilengkapi fitur keamanan terbaru seperti Alarm untuk mencegah pencurian. Panel meter digital dengan layar biru memberikan tampilan yang sporty dan mudah dibaca.

All New Honda BeAT Street ini dibanderol dengan harga Rp 19.300.000 (On The Road Jakarta).

Fitur Baru yang Inovatif

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key hadir dengan fitur Smart Key untuk kenyamanan dan keamanan. Fitur alarm juga tersedia pada tipe CBS dan Deluxe Standard.

BACA JUGA:Wow! Servis Motor Honda Cukup Bayar Rp10 Ribu, Catat Tanggal dan Lokasinya

Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt dan Battery Indicator menambah kenyamanan pengguna.

Lampu depan menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan optimal. Panel meter digital menampilkan informasi lengkap seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO untuk efisiensi bahan bakar.

All New Honda BeAT Deluxe dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System) yang mematikan mesin saat berhenti dan menyala kembali saat gas diputar, membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

Teknologi ACG Starter memberikan sensasi menghidupkan mesin dengan suara halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: