BANNER KPU
HONDA

Resmi! Teddy Rachman Diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024

Resmi! Teddy Rachman Diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024

Teddy Rachman secara resmi diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

SELUMA, RAKYATBENGKULU.COM - Kandidat Cawabup Kabupaten Seluma Teddy Rachman, SE, MM resmi diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Seluma 2024.

Adapun hal ini diketahui setelah dirinya menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. 

Diketahui surat rekomendasi partai Nasdem tersebut diberikan langsung kepada Teddy Rachman melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Bengkulu, Erna Sari Dewi, SE.

Dengan adanya penerimaan surat rekomendasi dari DPP Nasdem tersebut dibenarkan oleh Liaison officer (LO) Teddy Rachman, Jadio Pugantara, dikatakannya dengan raihan ini Teddy Rachman akhirnya resmi maju 1 langkah menuju gerbang Pilkada Seluma 2024.

BACA JUGA:Petahana Gandeng Jonaidi Duet di Pilkada Seluma, Peluang Teddy - Gustianto Terbuka Lebar

BACA JUGA:Adu Tagline Seluma ALAP versus Seluma EMAS, Pilkada Seluma Petahana Lawan Penantang Teddy

“Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) Teddy Rachman sudah mengantongi rekom dari DPP Nasdem, yang artinya perahu Nasdem sudah resmi kita dapatkan dan gunakan untuk Pilkada 2024,” ujar Pugantara dikutip dari KORANRB.ID.

Selanjutnya, Pugantara mengatakan kalau Teddy Rachman bersama tim akan terus menjalin dan merangkul partai politik lainnya. 

Hal ini karena minimal harus merangkul 6 kursi di DPRD Seluma sebagai syarat untuk maju Pilkada kabupaten Seluma 2024, sedangkan dengan diraihnya Nasdem artinya Teddy Rachman baru mengumpulkan 3 kursi.

“Partai Nasdem ini yang perdana, kedepannya tentu kita akan merangkul sebanyak mungkin parpol sebagai perahu menuju pilkada,” ungkap Pugantara.

BACA JUGA:Usung Calon Sendiri, Ini Jagoan Partai Golkar di Pilkada Seluma 2024

BACA JUGA:Adik Anggota DPD RI Terpilih Destita Berpeluang jadi Penantang Petahana Pilkada Seluma, Ini Sosoknya

Ketika dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Nasdem Seluma Tenno Heika mengaku belum mengetahui pasti terkait hasil rekom dari DPP Nasdem, dan juga dia mengatakan kalau sejauh ini belum ada berkomunikasi dengan Teddy Rachman.

“Sejauh ini saya belum tahu, mungkin berkomunikasi langsung dengan pusat, untuk komunikasi dengan DPD belum ada,” terang Tenno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: