BANNER KPU
HONDA

Resmi! Teddy Rachman Diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024

Resmi! Teddy Rachman Diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024

Teddy Rachman secara resmi diusung Partai Nasdem di Pilkada Seluma 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Sementara, terkait tokoh yang akan digandeng oleh Teddy Rachman sebagai calon wakil bupati sampai pada saat ini belum bisa dipastikan, akan tetapi nama mengerucut ke petahana Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto.

Adapun hal ini bukan hanya isu belaka, keduanya juga sudah sering melakukan pertemuan sebelumnya, bahkan sebelum Gustianto berangkat menunaikan ibadah haji keduanya juga sempat bertemu terlebih dahulu.

BACA JUGA:Pilkada Seluma, PKS Usung Erwin-Gustianto

BACA JUGA:Maju Pilkada Seluma, ASN Diminta Mundur

Diketahui foto kemesraannya pun sudah tersebar di sosial media facebook oleh tim sukses dan relawan Teddy Rachman dan Gustianto.

Sebenarnya tidak hanya nama Gustianto yang masuk ke dalam radar Teddy Rachman, ada juga beberapa tokoh lainnya seperti Nofi Eriyan Andesca, Tenno Heika, Jonaidi, Yudi Harzan, Samsul Aswajar dan tokoh lainnya yang juga mendaftar penjaringan partai untuk Pilkada Seluma 2024.

“Untuk pada saat ini kita belum bisa membenarkan namun baik Teddy dan Gustianto memang sudah menjalin komunikasi sejak lama, lebih baik kita lihat perkembangannya setelah pak Gustianto menyelesaikan ibadah haji,” ujar Pugantara.

Pada sisi lain, Teddy Rachman juga sudah berupaya menggandeng 8 partai politik lainnya yang ada di Kabupaten Seluma melalui pendaftaran penjaringan pilkada Seluma 2024.

BACA JUGA:Jumlah Pemilih Pemula Pilkada 2024 di Bengkulu Mencapai 63.900 Orang, 50.615 di Antaranya Pelajar

BACA JUGA:KPU Bengkulu: Jumlah Pemilih di TPS Naik Menjadi 600 pada Pilkada 2024

Pada saat dikonfirmasi, Teddy Rachman mengatakan dukungan dari partai politik adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Seluma. 

Diketahui Teddy Rahman adalah adik kandung dari Apt. Destita Khairilisani, S. Farm, MSM yang pada saat ini merupakan calon anggota DPD RI yang dipastikan lolos untuk periode 2024-2029 daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

“Adapun latar belakang utama yang membuat saya ingin maju Pilkada dikarenakan niat untuk memajukan Kabupaten Seluma yang merupakan tanah leluhurnya dengan mengusung jargon Seluma Emas,” tutup Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: