BANNER KPU
HONDA

Wow! Bank Saqu Tembus 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan, Hadiah 10 Honda Scoopy Siap Diundi

Wow! Bank Saqu Tembus 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan, Hadiah 10 Honda Scoopy Siap Diundi

Hadiah 10 Honda Scoopy siap diundi, Bank Saqu tembus 1 juta nasabah dalam 6 bulan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, kembali menorehkan pencapaian signifikan, dengan menembus angka 1 juta nasabah dalam waktu 6 bulan sejak diluncurkan pada November tahun lalu.

Pencapaian ini menegaskan efektivitas produk dan layanan Bank Saqu yang inovatif yang menyasar para solopreneur di Indonesia. 

Bank Saqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan.

Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.

BACA JUGA:Astra Financial dan WeLab Menghadirkan Bank Saqu sebagai Inovasi Layanan Perbankan Digital

Presiden Direktur PT Bank Jasa Jakarta, Leo Koesmanto, mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah setia menggunakan Bank Saqu.

"Dengan pencapaian 1 juta nasabah dalam waktu singkat ini, menunjukkan bahwa produk dan layanan inovatif kami benar-benar membantu memenuhi kebutuhan para solopreneur dan masyarakat luas," katanya.

Bank Saqu akan terus menjadi Teman Seperjuangan bagi para solopreneur, tidak hanya melalui layanan keuangan, tetapi juga memberikan edukasi dan pendampingan untuk meningkatkan produktivitas dan kompetensi mereka.

"Saat ini adopsi kebiasaan menabung otomatis naik 3x lipat, dihitung sejak jumlah nasabah masih 500.000 hingga mencapai 1 juta," ujarnya.

BACA JUGA:Astra Biz Center Diresmikan Jokowi, Komitmen Astra Mendukung IKN yang Inklusif, Hijau, dan Berkelanjutan

"Peningkatan ini terjadi berkat fitur inovatif Tabungmatic dan Saku Booster yang membantu orang kembali rajin menabung," tambah Leo. 

Bank Saqu hadir untuk membantu mempercepat transformasi digital dan mengubah pengalaman perbankan yang mudah, cepat dan menyenangkan lewat produk-produk inovatif seperti Saku, Busposito, Tabungmatic dan Saku Booster. 

Hal ini menarik masyarakat untuk memanfaatkan layanan perbankan digital karena opsi transaksi yang hemat biaya, integrasi dengan platform digital lainnya, dan sistem keamanan yang kuat.

Nasabah cenderung menggunakan Bank Saqu bukan hanya karena efektivitas biaya tetapi juga karena rekomendasi dari pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: