BANNER KPU
HONDA

6 Desain Kos-kosan Minimalis yang Sederhana dan Nyaman, Penyewa Pasti Betah!

6 Desain Kos-kosan Minimalis yang Sederhana dan Nyaman, Penyewa Pasti Betah!

6 Desain Kos-kosan Minimalis yang Sederhana dan Nyaman, Penyewa Pasti Betah!--Dokumenrakyatbengkulu.com

Karena penerapan desain yang satu ini tentu akan memberikan kesan yang netral sehingga sangat cocok untuk penghuni laki-laki maupun perempuan. Sehingga sangat efektif untuk menciptakan nuansa yang tenang dan sekaligus bersih.

BACA JUGA:4 Bahan Material Pintu untuk Rumah Minimalis dan Elegan

Desain kamar kos-kosan tema monokrom tersebut sangatlah stylish, sehingga sangat cocok untuk dihuni oleh kalangan para mahasiswa.

3. Kamar Kos dengan Banyak Bukaan Jendela

Sebagai pemilik kos-kosan tentu saja Anda harus bisa untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang sehat dan sekaligus nyaman.

Adapun, salah satu penerapan yang dapat Anda lakukan yaitu dengan membuat banyak bukaan jendela di setiap unit kamarnya.

Sehingga dengan begitu, udara dan cahaya pun bisa masuk dan membuat kamar tersebut bebas dari pengap.

Dengan banyak bukaan jendela pada kamar kos, sangatlah efektif untuk membuat ilusi ruangan akan menjadi lebih luas dan cerah.

4. Desain Kos Kosan dengan Sarana Hiburan

Sarana hiburan seperti streaming film telah menjadi hiburan untuk semua orang, Anda pun juga bisa untuk menerapkan desain kos-kosan yang sudah dilengkapi dengan fasilitas hiburan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis Model 2 Pintu yang Kekinian

Seperti menambahkan perangkat smart TV yang sudah termasuk dengan layanan berlangganan streaming filmnya.

Sehingga dengan cara ini, pasti banyak orang yang akan lebih tertarik untuk tinggal di kos-kosan yang Anda tawarkan nantinya.

5. Kamar Kos dengan Ranjang Ganda

Bila Anda ingin membuat desain kos-kosan dengan kamar yang dapat menampung hingga dengan dua orang sekaligus, maka sebaiknya aplikasikan saja desain kamar kos dengan tipe ranjang ganda yang bisa untuk memuat hingga dengan dua orang di dalam satu kamar tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: