HONDA

Film Paku Tanah Jawa Debut di Indonesia dan Malaysia, Begini Sinopsisnya

Film Paku Tanah Jawa Debut di Indonesia dan Malaysia, Begini Sinopsisnya

Film Paku Tanah Jawa Pertama Kali Debut 2 Negara Indonesia Dan Malaysia, Ini Sinopsisnya--Tiktok/paku Tanah Jawa

BACA JUGA:Cocoklogi Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Benarkah Kiran Masih Hidup?

Hinaan-hinaan dari warga setempat diberikan kepada Ningrum. Hal ini karena Handini melakukan pesugihan untuk melancarkan usaha sanggarnya, dia mengabdi kepada Kanjeng Semanu pemimpin sekte sesat.

Puncaknya, Jalu yang merupakan kekasih dari Ningrum menjadi target tumbal dari ibunya Handini, sehingga dia mencari cara untuk menggagalkan pesugihan yang terus dilakukan oleh ibunya tersebut.

Ini mengangkat masalah urban legend yang ada di Gunung Tidar Magelang sehingga kisah cinta Ningrum dan Jalu harus terjebak dengan pesugihan yang dilakukan oleh ibu Ningrum.

Dengan teror-teror yang menyerang Ningrum atas kegelisahan akan situasi yang dihadapinya, akhirnya Ningrum meminta bantuan kepada Kyai sehingga dia diberikan tombak Sakti.

BACA JUGA:Film 'Perlawanan Lintas Generasi', Kisah Inspiratif Pejuang Lingkungan Tolak Tambang Batubara dan PLTU

Tombak Sakti tersebut dinamakan dengan sebutan paku Tanah Jawa yang dipercayai dapat memusnahkan ilmu hitam di muka bumi Hal ini dilakukannya untuk menyelamatkan Jalu.

Untuk pertama kalinya urban legend dari gunung Tidar tersebut diangkat menjadi sebuah karya yang luar biasa yang melibatkan dua negara sehingga film ini tampak sangat menarik untuk disaksikan.

Tentunya kekuatan dari film ini adalah mistis dari urban legend tersebut yang membuat semakin menarik untuk disaksikan karena kekuatan dari ceritanya sendiri berikut juga dengan para pemainnya.

Ini adalah film horor yang membangkitkan Masayu Anastasia kembali lantaran sudah lama sekali tidak bermain film, dengan tampilannya di film ini terlihat sangat totalitas sekali.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Akhir Bulan Mei 2024 Ini, Jangan Ketinggalan untuk Menonton!

Berhasilkah Ningrum menyelamatkan Jalu dari pesugihan ibunya dan bagaimana cara Ningrum untuk menyelamatkan mereka Dari teror pesugihan tersebut.

Temukan jawabannya di film Paku Tanah Jawa yang dapat anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda saat ini. Temukan sensasi yang berbeda dalam menonton film horor ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: