BANNER KPU
HONDA

Ini Dia Nmax Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

Ini Dia Nmax Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

Ini Dia Nmax Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo--peri/rakyatbengkulu.com

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan sesuatu yang baru untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, sebagai kado, kami mempersembahkan Nmax Turbo kepada msayarakat Indonesia,” sampai Dyonisius Beti.

Motor skutik premium Yamaha Nmax Turbo ini merupakan motor paling canggih saat ini.

Selain berteknologi turbo, motor Nmax Turbo juga hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan.

Mulai dari segi desain, lalu pembaharuan pada fitur, hingga performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Alhasil, diyakini motor Yamaha Nmax Turbo ii tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

“Ini adalah Nmax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT. Sehingga dapat memberikan sensasi turbo dalam berkendara,” ungkap Dyonisius Beti.

BACA JUGA:YAMAHA LUNCURKAN WARNA BARU MT-15 YANG MODERN DAN SPORTY

BACA JUGA:Shio Ayam, Anjing, dan Babi di Tahun Ular Kayu 2025: Siapa yang Paling Beruntung?

Dengan begitu, motor Yamaha Nmax Turbo merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih, yang mendukung passion berkendara. 

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi turbo.

“Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari Nmax Turbo adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin. Sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, Nmax Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm,” demikian Dyonisius Beti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: