BANNER KPU
HONDA

6 Rekomendasi Denah Rumah Type 80 yang Elegan, Mana yang Kamu Suka?

6 Rekomendasi Denah Rumah Type 80 yang Elegan, Mana yang Kamu Suka?

6 Rekomendasi Denah Rumah Type 80 yang Elegan, Mana yang Kamu Suka?--Instagram.com/ cari.rumah.jogja

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah Anda berencana untuk membangun rumah dengan luas 80 meter persegi.

Salah satu hal yang sangat sering membuat bingung sebelum membangun rumah adalah dengan menentukan denahnya, sering kali, pasti dibuat bingung.

Denah sendiri akan menunjukkan dan menggambarkan detail lokasi dari suatu bangunan yaitu seperti tempat letak kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga dapur dan yang lainnya.

Nah maka dari itu, denah adalah suatu hal yang tentunya sangat penting untuk Anda yang ingin membangun sebuah rumah dengan type 80.

Dengan Anda merancang denah rumah tersebut, Anda mungkin tidak hanya mempertimbangkan aspek efektivitas dan fungsionalnya saja, akan tetapi juga dengan estetikanya.

Berikut adalah beberapa pilihan yang telah di rangkum oleh Rakyatbengkulu.com dari beberapa sumber yang bisa untuk Anda jadikan inspirasi dalam membangun rumah.

BACA JUGA:6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas

1. Rumah Type 80 dengan 1 Garasi dan Carport

Rumah yang satu ini yaitu memiliki carport dan garasi untuk menyimpan banyak kendaraan, tak hanya itu saja, bagian taman pun akan melebar ke bagian sisi rumah sehingga sangat pas untuk Anda yang hobi terhadap tanaman hias, termasuk juga dengan taman di dalam rumah.


Rekomendasi Denah Rumah Type 80 yang Elegan--Instagram.com/ cari.rumah.jogja

Selain dengan garasi dan carport, rumah dengan model ini terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, 4 kamar tidur, ruang makan, dapur, dan gudang.

2. Rumah Type 80 1 Lantai

Rumah yang memiki tampilan yang minimalis dengan luas tanah 198 m2 ini tidak bertingkat karena lahannya yang cukup akan bisa untuk dibuat 1 lantai saja.

Denah rumah ini terdiri dari kamar tidur utama yang cukup luas yaitu sekitar 12,75 m2, kamar tidur anak yang cukup luas sebuah dan kamar tidur yaitu 9 m2 dan 11,25 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: