BANNER KPU
HONDA

Delvintor Alfarizi Siap Tampil Gemilang di MXGP Italia Setelah Tiga Seri Beruntun

Delvintor Alfarizi Siap Tampil Gemilang di MXGP Italia Setelah Tiga Seri Beruntun

Setelah tiga seri beruntun, Delvintor Alfarizi siap tampil gemilang di MXGP Italia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Ajang Kejuaraan Motocross Dunia, MXGP, akan memasuki putaran kesepuluh musim ini yang akan digelar di Maggiora Park, Italia.

Ini juga menjadi putaran ketujuh bagi crosser Astra Honda, Delvintor Alfarizi. Setelah mengalami kecelakaan di putaran Latvia minggu lalu, Delvintor bertekad untuk memberikan performa terbaiknya bersama CRF250R.

Setelah berlaga di Teutschenthal dan Kegums, Delvintor Alfarizi kini fokus menghadapi balapan terakhir dari tiga seri beruntun di musim ini.

Beralih dari lintasan berpasir di Latvia, Delvintor kini bersiap menghadapi lintasan berlumpur di Maggiora, yang juga menjadi salah satu trek terpanjang dalam kalender internasional musim ini.

BACA JUGA:Pekan Ini, Crosser Astra Honda Delvintor Alfariz Tampil Lagi di Ajang Kejuaraan Motocross Dunia MXGP Italia

BACA JUGA:Pengalaman Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman, Modal Kuat untuk Musim 2024

"Saya optimis dapat tampil positif di putaran Italia, meskipun masih dalam proses pemulihan akibat kecelakaan akhir pekan lalu," katanya.

"Di sisi lain, saya mendapatkan momentum yang baik di dua putaran terakhir, sehingga saya percaya diri untuk balapan kali ini. Saya akan melakukan yang terbaik di Maggiora untuk mendapatkan hasil paling optimal," ujar Delvintor.

Delvintor telah bekerja keras bersama timnya di Belgia selama beberapa minggu terakhir, dengan tujuan menjadi bagian tetap dari 20 besar, di mana ia telah beberapa kali berada di posisi ini pada tahun 2024.

Untuk mengenal sirkuit dan beradaptasi dengan cepat, Delvintor akan memanfaatkan sesi tes uji coba waktu.


Delvintor kini bersiap menghadapi lintasan berlumpur di Maggiora, yang juga menjadi salah satu trek terpanjang dalam kalender internasional musim ini.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Optimis Tampil Gemilang di MX2 World Championship Prancis

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi, Crosser Unggulan AHM, Siap Hadapi Tantangan MXGP Galicia di Spanyol

Selain berusaha meraih poin pertamanya di musim ini, crosser JM Racing Astra Honda ini juga mempersiapkan diri untuk balapan di tanah air, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: