HONDA

Hasil Otopsi Deki Belum Keluar, Kesaksian Tetangga Sebut Ada Pengaruh Judol

Hasil Otopsi Deki Belum Keluar, Kesaksian Tetangga Sebut Ada Pengaruh Judol

Kesaksian tetangga sebut ada pengaruh Judol, hasil otopsi Deki belum keluar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kejanggalan penyebab meninggalnya Deki Hariyomar Saputra (28), warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil yang pada awalnya dikabarkan bunuh diri saat ini masih menunggu hasil otopsi.

Pihak kepolisian juga terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Warga di Perumahan Puri Kencana II RT 19 RW 04 Kelurahan Kandang Emas, Kecamatan Kampung Melayu yang merupakan tempat domisili almarhum Deki kembali bercerita.

Dikatakan salah satu tetangga Deki berinisial ZA yang meminta identitasnya disamarkan menjelaskan pernah melihat Deki melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu, warga juga sering mendengar keributan terjadi di rumah Deki serta sosok almarhum ini diketahui juga kurang bersosialisasi.

BACA JUGA:Periksa 10 Saksi Termasuk Istri, Polisi Dalami Kejanggalan Bunuh Diri Warga Desa Taba Talo Kecil Seluma

BACA JUGA:Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Loncat dari Rooftop Apartemen, Ini Kata Tetangga Tentang Keseharian Para Korban

Dikatakan ZA, pada saat itu dirinya sedang duduk di warung depan rumah dan melihat Deki marah-marah dan juga melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya.

“Sosok almarhum itu sering memberi pada saya selaku tetangga, tetapi memang dia kurang bersosial mungkin kerjanya sibuk, dan juga almarhum pernah saya lihat main tangan (kekerasan, red) terhadap istrinya” ungkapnya dikutip dari KORANRB.ID, Selasa, 25 Juni 2024.

ZA juga tidak menyangka kalau Deki melakukan bunuh diri, kalau dari gelagatnya tidak ada masalah dan dia ceria saja sering menyapa pada saat bertemu.

“Tak ada gelagat tertekan apa lagi murung biasa saja, seperti tidak akan terjadi seperti ini (bunuh diri, red),” ujarnya.

BACA JUGA:Viral! Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Loncar dari Gedung Apartemen, Suami Sempat Ciumi Istri dan Anak

BACA JUGA:703.000 Orang Mengakhiri Hidup Setiap Tahun, Bunuh Diri Penyebab Kematian Tertinggi di Dunia

Dikatakan juga oleh ND yang juga merupakan tetangga dari Deki mengungkapkan kalau Deki ini juga sering bermain judi.

pada saat itu ND pulang dari rumah sakit dan ingin mengambil baju ganti untuk adiknya, tetapi sebelum kembali lagi ND mampir ke rumah Deki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: