BANNER KPU
HONDA

Tecno Pova 6 Resmi Dirilis, Unggulkan Sistem Pendingin Smartphone

Tecno Pova 6 Resmi Dirilis, Unggulkan Sistem Pendingin Smartphone

Tecno, produsen ponsel asal China, rilis Tecno Pova 6 di Indonesia dengan fitur pendingin canggih.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tecno, produsen ponsel asal China yang tergabung dalam grup Transsion, telah resmi merilis smartphone terbaru dari Pova Series, yakni Pova 6, di Indonesia.

Smartphone gaming kelas menengah ini mengunggulkan fitur pendingin perangkat SuperCooled System 1.0 yang diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game tanpa panas.

"Dengan teknologi ini, pengguna dapat bermain game bebas panas dan tahan lama, tanpa mengorbankan performa," kata Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, dalam siaran pers pada Kamis, 27 Juni 2024.

"Sistem pendingin ini, bersama dengan baterai besar dan chipset hebat, memastikan smartphone terbaru ini dapat memberikan pengalaman gaming yang optimal," lanjutnya.

BACA JUGA:Review Smartphone Oppo Reno 11 Series 5G, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Smartphone Series Terbaik, Bisa Menjadi Pilihan untuk Anda

Sistem pendingin pada Tecno Pova 6 terdiri atas struktur 10 lapis yang menggabungkan berbagai material pendingin, termasuk thermal gel, vapor chamber (VC), dan konduktor grafit.

Sistem ini mampu memberikan area pendinginan lebih dari 27.724 mm², dua kali lebih luas dibanding seri sebelumnya.

"Efektivitas sistem pendingin dapat memastikan agar chipset, termasuk GPU, dapat beroperasi pada kinerja puncaknya tanpa tersendat," katanya.

"Ini berarti game dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya penurunan performa yang disebabkan oleh overheating, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna," tambah Anthoni.

BACA JUGA:BPBD Rejang Lebong Siagakan Tim Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu: EO Festival Tabut Harus Bayar Sampah Rp1,7 Juta per Hari

Fitur unggulan lain dari smartphone ini adalah kapasitas baterai besar yang mencapai 6.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 70 watt.

Dalam kondisi baterai penuh, Tecno mengklaim baterai ponsel ini mampu digunakan untuk bermain game Free Fire hingga lebih dari 12 jam, melakukan panggilan telepon hingga 40 jam, streaming video lebih dari 14 jam, serta memutar musik hingga 32,7 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: