BANNER KPU
HONDA

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah--Instagram/Azriel_hermansyah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Azriel Hermansyah lamar kekasihnya Sarah pada saat hari ulang tahunnya yang genap berusia 24 tahun di depan keluarga besar mereka.

Dimana Azriel Hermansyah menyatakan akan menikahi kekasihnya tersebut di depan para keluarganya yaitu keluarga Krisdayanti, keluarga Atta Halilintar, keluarga Anang Hermansyah dan keluarga dari Sarah sendiri.

Tentunya ini merupakan hari kebahagiaan bagi Azriel Hermansyah yang tidak disangka oleh keluarga besar tersebut akan melamar Sarah yang merupakan kekasihnya yang berasal dari Bali.

Tampak hadir juga ibunda dari Sarah sendiri pada saat makan malam dengan menggunakan dress code berwarna hitam tak ayal juga Raul Lemos sangat bersemangat melihat putranya tersebut berani melangkah lebih jauh.

BACA JUGA:Kandungan Nutrisi dan 6 Manfaat Mengkonsumsi Gula Merah

Ternyata makan malam yang dilakukan oleh Azriel Hermansyah bukan hanya untuk merayakan hari ulang tahunnya saja namun momentum tersebut digunakannya sebagai hari yang spesial dalam melamar sang kekasih.

Sarah Menzel yang merupakan kekasih dari Azriel Hermansyah yang selalu menemaninya setiap saat karena berada di Jakarta. Sebelumnya dia tinggal di Bali bersama keluarganya.

Di dalam akun Instagram Krisdayanti terlihat Azriel Hermansyah dengan gentlemennya melamar kekasihnya di depan keluarga dengan cara berlutut di depan Sarah Menzel.

Bukan hanya berlutut Azriel Hermansyah juga menyodorkan kotak berwarna pink yang berisikan cincin untuk melamar wanita yang sangat dicintainya tersebut.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Rutin Minum Rebusan Daun Ceri

Keluarga besar tampak bersemangat Melihat kesungguhan hati dari Azriel Hermansyah terhadap pasangannya tersebut hingga Sarah pun masih malu dalam mengiyakan lamaran tersebut.

Aurel Hermansyah mengatakan,"Ayo Sarah jawab."

Dengan anggukan yang tersipu malu Sarah pun mengiyakan lamaran yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut di depan keluarga besar.

Ibunda dari Sarah Menzel langsung terharu dan menitikan air mata atas momen spesial yang dilakukan oleh anaknya tersebut tentunya ini merupakan ikatan persahabatan yang semakin erat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: