BANNER KPU
HONDA

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah--Instagram/Azriel_hermansyah

Raul Lemos tentunya sangat senang melihat dari keberhasilan Azriel Hermansyah dalam melamar kekasihnya tersebut sehingga dia tampak antusias dan bahagia untuk anak sambungnya.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Dalam akun Instagram Azriel Hermansyah juga menyebutkan caption dalam foto bersama kekasih Sarah Menzel, "Alhamdulillah.... Bismillah."

Sebagai ucapan syukurnya atas hari kebahagiaannya tersebut.

Tidak luput juga Atta halilintar juga menuliskan dalam akun Instagramnya, "Propose azriel ke Sarah tambah adek lagi."

Ini merupakan ungkapan Kebahagiaan dari Atta halilintar atas bertambahnya keluarga besar mereka.

Dalam tayangan video tersebut di akun Instagram Krisdayanti tentunya seluruh keluarga bersorak-sorai ketika lamaran yang dilakukan oleh Azriel Hermansyah tersebut diterima oleh Sarah Menzel.

Ini sebagai bentuk dari kebahagiaan yang luar biasa bagi keluarga besar tersebut lantaran sudah menambah lagi bagian dari anggota keluarga mereka.

BACA JUGA:Mudik Jadi Lebih Tenang, Berikut Lokasi dan Biaya Parkir Inap di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Dimana sebelumnya Thoriq Halilintar sudah melakukan lamaran resmi untuk menjalani hubungan rumah tangga bersama Aaliyah Massaid yang kemudian akan disusul oleh Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah saat ini sedang melakukan pendidikan melanjutkan pendidikan sebelumnya yaitu mengambil S2 dengan program studi ilmu politik di Universitas Airlangga.

Meskipun terkadang Azriel Hermansyah sering dihujat oleh para netizen karena selalu mengiringi Aurel Hermansyah ataupun Anang Hermansyah namun dia memiliki cita-cita tinggi dalam sekolahnya.

Tentunya Azriel Hermansyah ingin membuktikan pada keluarganya ia dapat berdiri sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain seperti yang dikatakan oleh para netizen.

BACA JUGA:Pulang dari Tanah Suci, Aurel Hermansyah Langsung Makan Jengkol Sesampai di Indonesia

Itulah sebabnya Azriel Hermansyah ingin membuktikan bahwa dia pun bisa berkarir dengan baik tanpa diiming-imingi dengan nama baik keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: