BANNER KPU
HONDA

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita--Instagram/gadiiing

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Gempita Nora Martin yang merupakan anak dari Gisella Natasha dan juga Gading Martin ini bakal rilis single pertamanya, langsung di coach oleh Yura Yunita.

Ini merupakan single terbaru dan perdana milik Gempi yang tentunya akan menjadi single yang ditunggu-tunggu oleh para netizen yang sangat menyukai warna suaranya.

Terlihat anak berusia 9 tahun ini masuk ke dalam dapur rekaman yang dipandu langsung oleh Yura Yunita, dengan warna suara yang khas miliknya banyak sekali netizen yang menyukai dari suara Gempi tersebut.

Para netizen ramai dalam akun TikTok Kuy Entertainment yang mengabadikan potret Gempi bersama Yura Yunita dalam rilis single perdananya di dapur rekaman tersebut.

BACA JUGA:Daun Pepaya Bisa Diolah Jadi Masakan Enak dan Menyehatkan, 3 Resep Berikut Bisa Dicoba!

Para netizen yang mendengar penggalan dari suara Gempi saat bernyanyi sangat takjub dengan lantunan syair yang dinyanyikan olehnya walaupun hanya sepenggalan saja.

Diketahui Gempi memang sering sekali mengcover lagu yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi yang diabadikan oleh ibundanya Gisella Anastasia dengan suaranya yang khas anak usia 9 tahun.

Namun, tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi yang sudah dewasa lainnya karena dia sangat bisa menempatkan diri dalam bait-bait syairnya sehingga Terdengar sangat merdu.

Gempi sangat menikmati saat berada di dapur rekaman bersama Yura Yunita yang didapuk mendampingi anak dari Gading Martin tersebut untuk menggarap single pertamanya.

BACA JUGA:Romantis, Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Yura Yunita di sini merupakan pencipta lagu dari single perdana yang akan dinyanyikan Gempita bersama dengan Donne Maulana dengan lagu yang mereka ciptakan tersebut akan membuat netizen makin penasaran.

Yura Yunita bersama Donne Maulana menciptakan lagu ini bersama-sama khusus untuk dinyanyikan oleh Gempi yang membuat Gempita Nora Martin tersebut sangat bersemangat.

Ternyata waktu pertama kali didengarkan oleh Gempi lagu karangan dari Yura Yunita dan Donne Maulana tersebut sangat membuat Gempi jatuh hati, sehingga sangat antusias untuk menyanyikannya.

Meskipun ayah dan ibunya sudah bercerai, namun di setiap kesempatan Gading Martin dan juga Gisela Anastasia selalu menyempatkan diri untuk anak semata  wayang mereka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: