BANNER KPU
HONDA

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim Dan Paula Benarkah Akan Bercerai?--Instagram/baim.wo0ng

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Hard Gumay merupakan seorang peramal yang pernah ramal kondisi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, benarkah mereka berdua akan bercerai?

Baru-baru ini Baim Wong  dan Paula Verhoeven dikabarkan isu keretakan rumah tangga mereka lantaran jarangnya tampil berdua dalam setiap kesempatan sehingga kabar miring tersebut santer dibicarakan oleh netizen.

Dalam acara stasiun televisi Pagi-pagi Ambyar yang mengundang seorang peramal yang seringkali meramal beberapa pasangan diantaranya dia juga pernah meramal Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Hard Gumay mengakui bahwa dirinya pernah meramal Baim Wong dan Paula verhoeven dalam rumah tangga mereka dikatakannya mereka akan berhadapan pada masalah rumah tangga yang akan menyebabkan terjadinya  perceraian.

BACA JUGA:Kematian Zhang Zie Lie di Lapangan Bulutangkis, Begini Tanggapan Dokter Tirta

Namun jika salah satu dari diantara keduanya tidak melakukan perbaikan diri maka kemungkinan besar akan terjadi perceraian di dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula.

Saat ditampilkan dalam layar Pagi-pagi Ambyar, Hard Gumay mengatakan, "Aku pernah prediksi B dan p yang inisial B sudah pernah menghubungi aku tapi aku belum ada jadwal belum sempet tapi sudah ada obrolan santai untuk membahas hal tersebut."

Dikatakan oleh peramal yang satu ini bahwa dia dan Baim sudah pernah melakukan komunikasi sebelumnya untuk membahas terkait ramalan atau prediksi yang dilakukan oleh Hard Gumay terhadap rumah tangganya.

Namun belum ada waktu yang tepat untuk bertemu sehingga belum bisa melakukan konfirmasi terkait ramalan yang dilakukan oleh Hard Gumay tersebut terhadap rumah tangga Baim dan Paula.

BACA JUGA:Kenapa Pemilik Weton Tulang Wangi Sering Sakit-sakitan Saat Menjelang Malam 1 Suro

"Tapi di ramalan aku itu tidak aku bilang akan cerai tapi bakal akan bercerai jika tidak memperbaiki pada waktu itu nggak sengaja melihat salah satu postingan beliau," ujarnya.

Di dalam pengakuan Hard Gumay dia tidak sengaja memprediksi atau meramal kedua pasangan ini lantaran melihat postingan dari salah satu diantara pasangan tersebut. 

"Yang perempuan sibuk menyiapkan fashion show atau apa kebayang dari Aura visualnya itu ada cekcok ada permasalahan dan aku rasa aku menafsirkan pada saat itu allahualam mungkin rumah tangga langsung Aku keluarin," ungkapnya.

Karena melihat dari Aura yang dipancarkan oleh Paula verhoeven pada saat itu membuat peramal yang satu ini memberikan prediksi atau ramalannya terkait hubungan rumah tangga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: