BANNER KPU
HONDA

Bengkulu Jadi Tuan Rumah PPAP, Peserta Diminta Aktif Promosikan Festival Tabut Bengkulu

Bengkulu Jadi Tuan Rumah PPAP, Peserta Diminta Aktif Promosikan Festival Tabut Bengkulu

Bengkulu Jadi Tuan Rumah PPAP, Peserta Diminta Aktif Promosikan Festival Tabut Bengkulu--MCpemprovBengkulu/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Provinsi Bengkulu tahun ini dipercaya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) sebagai tuan rumah pelaksanaan Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) 2024.

Kegiatan Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) 2024 di Bengkulu ini akan dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pembukaan PPAP Tahun 2024 ini digelae di ballroom salah satu hotel di kawasan Anggut Bawah Kota Bengkulu pada Jumat 5 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri mengatakan Pemprov Bengkulu menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan PPAP 2024.

BACA JUGA:Simak Cara Mudah dan Cepat Dapat Uang dengan Trading Forex!

BACA JUGA:Menghasilkan Uang dengan Pekerjaan Mudah dari Rumah, Data Entry Online Solusinya!

"Kami siap menjadi tuan rumah yang baik. Kami akan memfasilitasi dan memberikan pendampingan selama kegiatan berlangsung. Banyak hal yang akan mereka dapatkan, terutama dalam mengenal kebudayaan Bengkulu sehingga mereka dapat menjadi duta Bengkulu di daerah mereka masing-masing," kata Sekda.

Ditambahkannya  pelaksanaan PPAP 2024 ini bertepatan dengan pelaksanaan Festival Tabut Bengkulu 2024.

Maka itu, para pemuda peserta PPAP juga akan disiapkan untuk berkontribusi aktif dalam memeriahkan dan mempromosikan festival budaya Bumi Rafflesia tersebut.

"Mulai dari pembukaan hingga arak-arakan festival, kami siapkan mereka untuk terlibat aktif. Kami juga meminta 35 pemuda-pemudi ini mempromosikan berbagai rangkaian Festival Tabut Bengkulu melalui media sosial mereka," ucapnya.

BACA JUGA:Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Tutor Online! Tips Menghasilkan Uang dengan Mengajar dari Rumah

BACA JUGA:Ingin Menghasilkan Uang dengan Cara Menjadi Affiliate Marketing? Simak Panduan Lengkapnya di sini!

Disisi lain Pj Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni mengatakan untuk mensukseskan kegiatan PPAP 2024 jajaran Pemkab Bengkulu Tengah dan masyarakat siap menyambut kehadiran 35 pemuda dari 35 provinsi di wilayah mereka.

"Kami berharap melalui pertukaran pemuda ini, tidak hanya memberikan pengalaman kepada pemuda se-Indonesia, tetapi juga adanya pertukaran pengalaman dan berbagi pengalaman dengan masyarakat Bengkulu Tengah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: