HONDA

Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu pun Kebanjiran, Berikut Kondisi Terkini

Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu pun Kebanjiran, Berikut Kondisi Terkini

Kondisi Terkini Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu yang Mengalami Kebanjiran Akibat Hujan Deras, Tampak Genangan Air--FOTO ISTIMEWA DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu pun kebanjiran, berikut kondisi terkini di wilayah Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu 6 Juli 2024.

Genangan air di halaman Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu diperkirakan sudah berlangsung sejak dini hari.

Hujan yang tidak berhenti membuat genangan air terus naik, akibatnya air meluap hingga masuk ke beberapa ruangan di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.

Luapan air ini memang belum terlalu tinggi, meski demikian kekhawatiran air terus naik tetap terjadi karena hujan gerimis masih terus berlangsung hingga jelang siang.

BACA JUGA:Dilanda Hujan Deras Semalaman, Puluhan Rumah Warga di Bengkulu Mulai Terendam Banjir

BACA JUGA:Banjir Rezeki, 6 Shio Diprediksi Mengalami Keberuntungan Finansial Pertengahan Bulan Ini, Adakah Shio Kamu?

Mengetahui kondisi itu, sejak pagi beberapa pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu yang mestinya libur, wajib hadir masuk kantor, Sabtu 6 Juli 2024.

Mereka ikut memangau kondisi genangan air yang memang sudah memenuhi halaman sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, karena siring air tidak mampu menampung debit air hujan.

Terbukti, genangan air yang terus naik sudah masuk ke beberapa ruangan, oleh karena itu ASN sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu hadir dan berusaha menyelamatkan beberapa berkas penting.

Pasalnya, ASN Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu mengkhawatirkan berkas-berkas penting akan ikut terendam bila air terus naik.

BACA JUGA:Rumah Dinas Terbakar, Waka I DPRD Lebong Selamat

BACA JUGA:Kasus Bullying Santri Pondok Pesantren di Bengkulu Tengah Berkahir Damai, Ini Arahan dari Polres Benteng


Kondisi Terkini Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu yang Mengalami Kebanjiran Akibat Hujan Deras, AIr Hujan Tergenang di Halaman Kantor--FOTO ISTIMEWA/DOK/RB

BACA JUGA:Tips Jitu Membedakan Oli Asli dan Oli Palsu, Pemilik Kendaraan Mesti Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: