HONDA

Mahalini Operasi Plastik di Bagian Hidung, Tampilan Perdananya Tampak Berbeda

Mahalini Operasi Plastik di Bagian Hidung, Tampilan Perdananya Tampak Berbeda

Mahalini Operasi Plastik di Bagian Hidung, Tampilan Perdananya Tampak Berbeda--Instagram/mahaliniraharja

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Mahalini melakukan operasi plastik di bagian hidungnya sehingga pada tampilan perdananya membuat banyak orang pangling atas wajah penyanyi tersebut.

Tampilan perdana mahal ini ini terjadi pada 6 Juli 2024 kemarin, yang mana dia menyapa penggemarnya dengan tampilan yang lebih cantik daripada biasanya.

Beberapa waktu lalu Mahalini melakukan operasi di bagian hidungnya lantaran berkaitan dengan masalah sinusitis yang dialaminya yang membuat dia harus melakukan operasi plastik di bagian tersebut.

Untuk pertama kalinya Mahalini tampil perdana menyapa penggemarnya menggunakan dress berwarna hitam dikombinasikan dengan warna merah dan membiarkan rambutnya tergerai indah.

BACA JUGA:Beraksi Bak Ninja, Maling Ini Berhasil Gasak Laptop dan Handphone Milik Mahasiswa, Berakhir Ditangan Polisi

Banyak yang tidak menyangka bahwa itu adalah Mahalini kalau tidak mendengar suaranya yang khas sehingga banyak sekali fans yang terkesimal atau pangling atas penampilan perdananya tersebut.

Dikutip dari akun Instagram diadona.id, Mahalini ternyata memiliki penyakit sinusitis yang mana dia selalu flu ketika ada debu atau apapun kotoran, ternyata dalam postingan tersebut mahal ini memiliki tulang hidung yang bengkok.

Diakuinya di dalam postingan tersebut bahwa dirinya harus melakukan operasi di bagian hidung lantaran untuk melakukan pembenaran atas hidung yang bengkok tersebut.

Akibat dari operasi plastik yang dilakukannya di Korea tersebut penampilan Mahalini baru-baru ini membuat banyak orang pangling tidak menyangka bahwa itu adalah istri dari Rizky Febian tersebut.

BACA JUGA:Kurir Ekspedisi di Bengkulu Diciduk Polisi, Tukar Paket Isi 15 Handphone Milik Konsumen dengan Minuman Kemasan

Banyak sekali yang mengaitkan tampilan barunya tersebut dengan artis-artis diantaranya adalah Alyssa Daguise atau Chelsea Agatha, banyak sekali yang memuji penampilan baru dari penyanyi asal Bali ini.

Tentunya hal tersebut berkaitan dengan wajah baru yang berbeda dari biasanya dalam tampilan yang lebih menarik lagi dan lebih cantik banyak orang terpesona akan tampilan perdananya pada saat itu.

Mereka mengatakan semenjak menikah Mahalini menjadi lebih cantik daripada ketika masih gadis, tentunya ini menjadi pengaruh baik dalam dunia entertainment yang selalu menunjang penampilan.

Begitupun dalam akun Instagramnya banyak sekali yang memuji kecantikan dari istri Rizky Febian tersebut, para penggemar tampak membandingkan wajah Mahalini sebelum menikah dan setelah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: