BANNER KPU
HONDA

Bingung Membedakan Tas Kulit yang Asli dan Palsu? Ketahui Tips dan Caranya di Sini

Bingung Membedakan Tas Kulit yang Asli dan Palsu? Ketahui Tips dan Caranya di Sini

Bingung Membedakan Tas Kulit yang Asli dan Palsu? Ketahui Tips dan Caranya di Sini--Instagram.com/ _jeanieforyou

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Penampilan adalah suatu hal yang pertama dilihat oleh orang lain dari diri Anda.

Orang lain tentu akan bisa menilai kualitas diri Anda melalui penampilan Anda, apabila penampilan Anda rapi maka tentu akan memberikan kesan pertama yang positif untuk orang lain yang akan melihatnya.

Dengan penampilan tentu saja bisa dilihat dari pakaian yang Anda gunakan, dari baju maupun riasan makeup yang Anda gunakan.

Tak hanya sampai disitu saja, aksesoris yang Anda gunakan pun juga bisa mempengaruhi dari penampilan, contohnya seperti tas yang akan Anda gunakan.

Nah, tentunya ada banyak sekali jenis tas yang bisa akan mendukung penampilan Anda, contohnya tas bahu, tas tangan, clutch dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ramalan Shio Anak di Tahun Ular Kayu 2025: Harapan untuk Orangtua

BACA JUGA:Tips Memilih Buah Durian yang Matang dan Tebal, Perhatikan Hal Ini!

Bahannya pun juga sangat bermacam-macam, ada yang berbahan dari kulit asli, polyeste, satin dan lain sebagainya, dimana tas yang paling umum digunakan yaitu adalah tas berbahan dari kulit.

Tas yang berbahan kulit pun masih dibagi menjadi dua, yaitu tas berbahan kulit asli dan tas berbahan kulit palsu, sekilas tas ini memang sangat mirip dengan tas kulit asli, namun bahkan banyak orang kesulitan untuk membedakannya.

Berikut ini Rakyatbengkulu.com telah merangkum dari berbagai seumber berapa perbedaan tas kulit asli dan yang palsu, serta tips cara merawat tas kulit yang benar sebagai berikut.

1. Tips Membedakan Tas Kulit yang Asli dan yang Paslu

- Perhatikan Bahan Kulit

Kulit asli biasanya memiliki tekstur yang lebih alami dan berpori, sementara kulit palsu sering terasa lebih halus dan terlihat lebih "sempurna". Sentuhlah dan perhatikan teksturnya dengan seksama.

BACA JUGA:Cegah Perundungan Pelaksanaan MPLS, Disdikbud Kota Bengkulu Lakukan Pengawasan Ketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: