BANNER KPU
HONDA

Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup El Barack yang Sesungguhnya, Begini Reaksi Anak Pertamanya Itu

Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup El Barack yang Sesungguhnya, Begini Reaksi Anak Pertamanya Itu

Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup El Barack yang Sesungguhnya, Begini Reaksi Anak Pertamanya Itu--Instagram/inijedar

BACA JUGA:Tikungan Tajam Sitinjau Lauik Rute Ekstrim Rawan Kecelakaan, Lokasinya di Daerah Ini

Melihat hal tersebut Jessica sempat khawatir dengan masa lalu yang belum diceritakan oleh dirinya terhadap anak lelakinya tersebut.

"Makanya kemarin aku tuh seneng banget bisa cerita sama dia. Aku tidak mau kalau dia tahu dari orang lain  tahu ini dari sosial media atau Internet Aku mau aku yang kasih tahu kamu," katanya.

Maka dari itu Jessica Iskandar memutuskan untuk memberitahukan sendiri perihal kehidupan masa lalunya.

Ternyata apa yang dipikirkan oleh Jessica Iskandar berbeda dengan tanggapan El Barack.

"Aku kaget banget It's okay mom," ucapnya.

Hanya hal tersebutlah yang menjadi tanggapan dari El Barack terhadap masa lalunya.

Ternyata anak laki-laki dari Jessica Iskandar tersebut tidak mempermasalahkan mengenai masa lalunya. Ia merupakan bagian dari kehidupan sehingga membuat Jessica Iskandar sangat senang akan hal itu.

BACA JUGA:Saldo ShopeePay Berkurang? Ketahui Penyebabnya dan Cek dengan Cara Berikut Ini

Padahal untuk memulai pembicaraan tersebut Jessica Iskandar harus memikirkan 10 hari untuk memberanikan diri benar-benar menceritakan yang sebenarnya kepada El Barack.

Namun, reaksi yang diberikan oleh El Barack di luar ekspektasinya sehingga dia sangat senang akan tanggapan anaknya tersebut tidak mempermasalahkan masa lalu ibunya.

Bahkan Jessica Iskandar mengumpamakan perjalanan Musa yang dihanyutkan ke sungai oleh orang tuanya bukan karena tidak cinta namun untuk menyelamatkan dirinya dari kekejaman untuk bayi lelaki.

Dikatakan oleh Jessica Iskandar bahwa ayahnya bukan tidak mencintai El Barack sehingga tidak dapat bertemu namun ada alasan lain yang membuat perpisahan itu terjadi.

BACA JUGA:3 Resep Olahan Serba Ikan Tongkol untuk Menu Makan Keluarga

Analogi dari kitab Bibel itulah yang membuat El Barack dapat mengerti apa yang disampaikan oleh ibunya mengenai kehidupan yang lalu terhadap masa lalu dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: