HONDA

Viral! Rafathar Keceplosan Sebut Nagita Slavina Sedang Hamil

Viral! Rafathar Keceplosan Sebut Nagita Slavina Sedang Hamil

Rafathar yang keceplosan sebut Nagita Slavina sedang hamil kini tengah viral.--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Viral, Rafathar anak dari Raffi Ahmad keceplosan sebut Nagita Slavina sedang hamil saat berada di salah satu kebun binatang.

Pada saat itu terlihat keluarga tersebut sedang melakukan perjalanan liburan di Bandung. Tepatnya di salah satu kebun binatang yang dikunjungi. Mereka sedang melihat-lihat binatang yang ada di sana.

Di video kanal YouTube RANS Entertainment mengabadikan moment Rafathar yang sedang melihat burung cendrawasih yang dikatakan oleh petugas kebun binatang bahwa dia sedang hamil.

Mendengar burung cendrawasih tersebut sedang hamil kemudian Rafathar menyeletuk keceplosan bahwa mengatakan seperti ibunya Nagita Slavina yang saat ini sedang mengandung anak ketiga.

BACA JUGA:Asal Usul Sate yang Merupakan Salah Satu Makanan Tradisional Masuk ke Nusantara

"Mama juga hamil," celetuk Rafathar.

Mendengar kata-kata Rafathar tersebut kemudian kameramen dari RANS Entertainment menegaskan kembali pernyataan putra sulung Raffi Ahmad tersebut.

"Apa a'?," ujar kameramen RANS Entertainment. Kemudian diulangi lagi oleh Rafathar ucapannya saat keceplosan membicarakan kehamilan dari ibundanya tersebut.

"Mama hamil kan. Halo dedek bayi," ucap Rafathar sambil mengelus perut Nagita Slavina. Terkejut dengan reaksi yang diberikan anaknya tersebut kemudian Nagita Slavina tampak mengelus perutnya kembali.

Dengan video yang beredar menegaskan bahwa saat ini Nagita Slavina sedang mengandung anak ketiga mereka yang tentunya ini merupakan adik yang ditunggu-tunggu oleh Rafathar.

BACA JUGA:Cara Mudah Pengolahan Pelepah Kelapa Sawit Jadi Pakan Ternak

Rafathar sangat menantikan adik keduanya tersebut yang tentunya ini menjadi doa yang dikabulkan oleh Tuhan yang dipanjatkannya untuk mendapatkan adik kembali setelah Rayanza.

Meskipun baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengangkat anak perempuan yang bernama Lili Yang merupakan anak ketiga dari pasangan tersebut.

Ini merupakan kabar bahagia bagi keluarga Andara tersebut bukan hanya keluarga besar Raffi Ahmad saja yang berbahagia namun para netizen juga senang sekali mendengar pernyataan dari Rafathar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: