HONDA

Film Hijack 1971 Diangkat dari Kisah Nyata, Begini Sinopsisnya

Film Hijack 1971 Diangkat dari Kisah Nyata, Begini Sinopsisnya

Begini sinopsis lengkap film Hijack 1971 yang diangkat dari kisah nyata.--Instagram/gscinemas

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Film Hijack 1971 diangkat dari kisah nyata, begini sinopsis mengenai film yang berasal dari Korea Selatan tersebut.

Film ini menceritakan aksi pembajakan pesawat yang merupakan kisah nyata yang ditulis naskahnya oleh Kim Kyung Chan di mana Dirinya sempat mendapatkan penghargaan mengenai film 1987.

Film Hijack 1971 ini disutradarai oleh Kim Sung Han yang berisikan adegan-adegan di dalam pesawat dengan aksi laga yang tentunya akan membuat ketegangan para penonton.

Untuk pemerannya sendiri dibintangi oleh para artis Korea Selatan diantaranya adalah Ha Jung-woo, Yeo Jin-goo, Sung Dong-il, Chae Soo-bin, Moon Yoo Kang dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Sering Dianggap Gulma! Ternyata Tanaman Pakis Ini Bermanfaat untuk Kelapa Sawit

Film berdurasi 100 menit ini membuat penonton akan sangat masuk ke dalam film tersebut lantaran banyak sekali adegan yang mencekam serta mengancam nyawa penumpang yang ada di dalam pesawat.

Begini sinopsis mengenai film Hijack 1971 ini menceritakan kejadian kisah nyata yang diangkat di dalam film dengan banyak mengambil adegan di dalam pesawat.

Film Hijack 1971 ini menceritakan seorang penumpang yang bernama Yong dae yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dalam membajak sebuah pesawat.

Pesawat ini tentunya  memiliki penumpang dan memaksa pesawat tersebut untuk terbang ke Korea Utara untuk melakukan pembajakan tentunya dengan ancaman yang dilakukannya.

BACA JUGA:Asal Usul Sate yang Merupakan Salah Satu Makanan Tradisional Masuk ke Nusantara

Dalam situasi yang sangat menegangkan tersebut Yong dae mengancam pihak pesawat terbang tersebut jika tidak menuruti keinginannya akan meledakkan bom.

Namun dia tidak mengetahui ada seorang mantan pilot pesawat tempur yang juga menjadi penumpang pesawat tersebut Tae In yang diperankan oleh Ha Joong Wa.

Dengan sigap Tae In mengambil alih kemudi pesawat dengan kejadian yang dilakukan oleh Yong Dae tersebut mengharuskan penumpang dalam keadaan yang terdesak dan mencekam.

Benarkah mereka akan selamat seluruh penumpang akibat dari ancaman yang dilakukan oleh Yong Dae tersebut? Saksikan penayangan film Hijack 1971 di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber