HONDA

Destinasi Wisata Air di Pulau Pramuka Bisa Jadi Pengalaman Snorkeling yang Seru, Lokasinya di Sini

Destinasi Wisata Air di Pulau Pramuka Bisa Jadi Pengalaman Snorkeling yang Seru, Lokasinya di Sini

Destinasi Wisata Air di Pulau Pramuka Bisa Jadi Pengalaman Snorkeling yang Seru, Lokasinya di Sini--Tiktok/kamus jakarta

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Salah satu destinasi wisata air yang menjadi pilihan yaitu di Pulau Pramuka yang terletak di Kepulauan Seribu, bisa jadi pengalaman snorkeling yang seru.

Pulau Pramuka sendiri biasanya banyak sekali didatangi oleh para pelancong yang ada di berbagai wilayah Indonesia, baik itu pengunjung lokal maupun pengunjung dari mancanegara.

Salah satu yang menarik pada destinasi wisata air di Pulau Pramuka sendiri, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan air seperti snorkeling bersama para kerabat dan juga sahabat.

Ini akan menjadi destinasi wisata impian kalian. Selain itu, pantainya memberikan nuansa kecantikan alam ketika snorkeling kalian akan betah sekali untuk berlama-lama bermain di sana.

BACA JUGA:Kesuksesan dan Rintangan Bisnis Shio Kambing di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Ramalan Bisnis Shio Ayam, Anjing, dan Babi di Tahun Ular Kayu 2025: Peluang dan Tantangan

Adapun beberapa wahana yang bisa anda mainkan di Kepulauan Seribu khususnya Pulau Pramuka anda dapat menikmati berbagai wahana seperti permainan air atau watersport.

Diantaranya adalah bermain banana boat donat boat, dan kano ada juga wahana lainnya jelajah Pulau menggunakan perahu kayu yang akan melawan buana ke pulau-pulau sekitar dari pulau pramuka.

Diantaranya pulau yang dapat diarungi dengan Perahu Kayu tersebut adalah pulau air, Pulau Semak Daun, dan Pulau Gusung Petrik ia menyajikan keindahan alam yang luar biasa.

Atau Jika kalian ingin lebih dekat lagi dengan alam Pulau Pramuka Anda dapat melakukan snorkeling dan diving di sini melihat keindahan bawah laut pantai yang ada di pulau pramuka.

BACA JUGA:7 Sungai Terindah di Indonesia yang Jadi Destinasi Favorit Bagi Para Pencinta Alam

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Bisnis Shio Monyet di Tahun Ular Kayu 2025: Tips dan Trik Maksimalkan Keberuntunganmu!

Kamu bisa menggunakan travel khusus pariwisata atau datang langsung ke sini bersama teman-teman atau keluarga untuk berwisata di pulau pramuka tersebut.

Jika menggunakan travel tentunya sudah banyak paket-paket yang disediakan untuk para pelancong serta beberapa hari akan tinggal dan menginap di sana belum lagi fasilitas yang diberikan.

Namun, kalau pergi sendiri ke pulau pramuka bersama teman-teman anda dapat melakukannya dengan memperhatikan hal-hal yang berikut ini kalian bisa melakukan snorkeling di area budidaya terumbu karang.

Tentunya budidaya terumbu karang ini akan menunjukkan berbagai karang dan juga keindahan alam di bawah laut untuk mengikuti snorkeling ini anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp30.000 saja.

BACA JUGA:5 Ngarai Terkenal di Indonesia, Ada yang Jadi Destinasi Wisata Alam Paling Ikonik

BACA JUGA:Kemah Konservasi Global Tiger Day 2024, Gubernur Dukung Penyelamatan Harimau Sumatera dari Ancaman Kepunahan

Per orangnya akan mendapatkan fasilitas seperti sewa alat diantaranya kacamata dan kaki katak dilanjutkan ditemani oleh tur guide yang ada disana untuk mendapatkan keindahan alam bawah laut yang tepat.

Bahkan untuk dokumentasinya sendiri kalian dapat menyewa dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 200.000 kalian akan mendapatkan sewa GoPro untuk dokumentasi tentunya ini bisa untuk satu grup atau satu kelompok.

Di sini kamu akan menemukan spot-spot khusus yang akan membuat kalian tertera yang akan keindahan bawah laut pantai pulau pramuka tersebut serta akan sangat cantik dibagikan di akun media sosial anda.

Tunggu apa lagi untuk weekend kali ini kalian bisa datangi langsung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, tentunya nikmati berbagai keindahan alam bawah laut dengan destinasi bermain air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: