HONDA

Resmi Dibuka, Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu Targetkan 2 Emas Hari Pertama Kejurnas Karate Piala Kapolri

Resmi Dibuka, Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu Targetkan 2 Emas Hari Pertama Kejurnas Karate Piala Kapolri

Resmi Dibuka, Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu Targetkan 2 Emas Hari Pertama Kejurnas Karate Piala Kapolri--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bertempat di GOR Laga Satria Pakan Sari Kabupaten Bogor, Kejurnas Karate Piala Kapolri secara resmi dibuka hari ini Jumat 26 Juli 2024.

Ketua kontingen yang juga menjabat Ketua Majelis Sabuk hitam ( MSH ) pengda INKANAS Bengkulu dibawah bimbingan Polda Bengkulu, Senpai Partono mengatakan pada hari pertama kejurnas ini pihaknya menargetkan 2 medali emas.

"Peluang kita hari ini 2 emas, semoga hari ini  pecah medali untuk kelas polri 40 tahun keatas min 75 kg putra, dan Kelas 30 tahun keatas min 65 kg," katanya.

Ia menyebutkan pada hari pertama ini pertandingan yang akan digelar yakni kelas Komite anggota Polri dan dalam kelas ini Pengda Inkanas Bengkulu menurunkan 7 orang atlet yakni 6 orang Polki dan 1 orang Polwan.

BACA JUGA:Richard Lee Hadiahkan Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Respon Istri Diluar Ekspektasi

BACA JUGA:Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Bunga Melati Aaliyah Massaid, Percaya Mitos Enteng Jodoh

Nantinya, bagi atlet Polri yang berhasil mengharumkan nama Pengda Inkanas dan juga Polda Bengkulu akan mendapatkan reward seperti atlet lain yang bertanding dalam kejurnas kali ini.

"Target 2 kalau dapat 3 Alhamdulillah," sambungnya.

Dikatakan oleh Partono dalam kejurnas kali ini Pengda Inkanas Bengkulu hanya mengikuti kelas komite dan tidak ada atlit yang mengikuti kelas Kata.

Adapun peserta yang akan bertanding dikelas Polri ini sebanyak 600 peserta yang merupakan total keseluruhan peserta se indonesia.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kotoran Telinga dengan Benar dan Manfaat Membersihkan Kotoran Telinga pada Anak

BACA JUGA:3 Parpol Berpeluang Usung Kader Sendiri di Pilkada Bengkulu Selatan 2024

Dan dari hasil kejurnas kali ini akan menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih untuk menghadapi kejuaraan karate piala ketua Umum INKANAS.

"Tahun depan InsyaAllah ada yg ikut kelas Kata," demikiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: