HONDA

Jelajah Kuliner Nusantara: Minuman Legend Es Campur Waly di Bandung, Usianya Sudah 35 Tahun

Jelajah Kuliner Nusantara: Minuman Legend Es Campur Waly di Bandung, Usianya Sudah 35 Tahun

Jelajah Kuliner Nusantara: Minuman Legend Es Campur Waly di Bandung, Usianya Sudah 35 Tahun--Instagram/jakarta_foodie

Terbukti sudah 35 tahun tetap eksis di dunia kuliner di Kota Bandung tentunya ini bukan perkara yang sangat mudah untuk sebuah kuliner dengan ketekunan yang dimiliki oleh pedagangnya.

Untuk susunya sendiri anda bisa menambah tanpa harus membayar kembali cukup dengan harga Rp18.000 Anda bisa refill susunya untuk cita rasa manis yang dihasilkan.

BACA JUGA:Jelajah Kuliner Nusantara: Mencicipi Es Dawet Ringin Pak Bardi yang Populer di Yogyakarta

BACA JUGA:Kisah Penjelajah Pertama ke Pulau Papua, Awalnya Mencari Rute Baru dan Tersesat

Es campur Waly ini buka setiap hari tentunya inilah yang menjadi rahasia dari ketekunan pedagangnya hingga bertahan sampai 35 tahun yang menjadi minuman yang menyegarkan.

Pedagangnya yang bernama Wawan ini sangat lama sekali pada para pengunjung dengan keramahan ini juga lah sebagai rahasia dari penjualnya untuk bertahan sampai saat ini.

Sudah banyak sekali pelanggan setia dari minuman es campur Waly ini karena setiap harinya mereka membuka gerainya dan selalu habis dalam 200-300 porsi apalagi saat weekend.

Jika anda berkesempatan untuk ke Kota Bandung dapat mencicipi minuman khas dari daerah tersebut es campur Waly yang memiliki cita rasa yang sangat menyegarkan selamat jelajah Kuliner Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: