HONDA

Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Nikmati Keindahan Bendungan Air Paliak, Lokasinya di Sini

Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Nikmati Keindahan Bendungan Air Paliak, Lokasinya di Sini

Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Nikmati Keindahan Bendungan Air Paliak, Lokasinya di Sini--Dokumentasi hellen yulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Destinasi wisata Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, kalian dapat menikmati keindahan bendungan Air Paliak dengan sensasi air dinginnya.

Di sini banyak sekali yang dapat anda nikmati dengan fasilitasnya  yaitu tempat parkir yang sangat luas dan bisa masuk kendaraan roda empat, jadi tidak perlu effort tinggi kesana.

Dengan wisata Bendungan Air Paliak ini anda dapat mendatangi tempatnya yang mana lokasinya terletak di desa Embong Kecamatan uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Banyak sekali pengunjung yang datang ke Kabupaten Lebong ini, khususnya dari luar kota maupun dari daerah lokal yang senang sekali bermain air di Bendungan Air Paliak Kecamatan Uram Jaya.

BACA JUGA:Jangan Asal, Begini Tips Merawat Kamera dan Lensa dengan Baik agar Tetap Awet

BACA JUGA:Lomba Desa Wisata Provinsi Bengkulu Tahun 2024, Ini Dia Nama 5 Besar Desa Pemenang

Bendungan Air Paliak ini sensasi airnya sangat dingin seperti air di dalam lemari pendingin, apalagi saat pagi hari akan semakin terasa sampai membuat kalian segar setelah mandi air bendungan tersebut.

Salah satu pengunjung dari Kota Bengkulu yang mengunjungi wisata Bendungan Air Paliak, Cindy Alvionita yang merupakan salah satu mahasiswi di perguruan tinggi swasta mengatakan dia sengaja untuk mendatangi Kabupaten Lebong.

Karena banyak sekali yang memberitahukan tentang keindahan khususnya Bendungan Air Paliak dan juga kesegarannya saat berwisata disana.

Dikatakan oleh Cindy bahwa dirinya mendengar banyak sekali cerita dari teman-teman mengenai bendungan tersebut sehingga penasaran akan keindahan alamnya.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Air di Pulau Pramuka Bisa Jadi Pengalaman Snorkeling yang Seru, Lokasinya di Sini

BACA JUGA:5 Ngarai Terkenal di Indonesia, Ada yang Jadi Destinasi Wisata Alam Paling Ikonik

"Dari sore kemarin sampai di Bengkulu kebetulan ada keluarga yang tinggal di sini baru pertama kali mencoba air Bendungan Paliak, dingin sekali mandi pagi ini, namun tetap segar," ujarnya.

Akibat dari sensasi dingin yang ditimbulkan dari pemandian di air nendungan Paliak tersebut membuat Cindy tidak ingin berlama-lama merasakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: