HONDA

Meja Kayu Solid Terbaik yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Meja Kayu Solid Terbaik yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Inilah jenis meja kayu solid terbaik yang wajib Anda miliki di rumah, tersedia beberapa ukuran dan ketebalan --FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

Khusus meja kayu solid terbaik untuk diletakan di ruang pertemuan, ruang rapat ataupun meeting dengan ukuran jumbo yakni 400x120 cm juga tersedia di mebel ini. 

Roni Mebel pun, khusus untuk pembuatan meja kayu solid terbaik tidak hanya focus pada ukuran panjang dan lebar, ketebalan pun menjadi focus utama mereka.

    BACA JUGA:Kayu Gadis, Adalah Kayu Eksotis dan Bertuah, Daunnya juga Menghasilkan Minyak Berkhasiat

BACA JUGA:Kayu Gadis, Kayu Langka Asli Nusantara, Memiliki 12 Sebutan Nama yang Berbeda-beda

"Khusus untuk table top yang kami produksi ketebalannya sangat berbeda dengan produk pada umumnya. Ketebalannya bisa 15 hingga 18 cm. Ketebalan meja kayu solid terbaik seperti ini jelas menawarkan kestabilan dan kekuatan yang luar biasa," jelas Roni.

Roni menjelaskan bahwa meja kayu solid terbaik yang wajib Anda miliki di rumah dari Roni Mebel adalah benar-benar mewah. 

Kemewahan ini merupakan perwujudan yang paling sempurna dari keindahan dan keanggunan alami dari kayu solid terbaik yang menjadi bahan utama di Roni Mebel. 

"Lebih-lebih lagi kami pun sangat mengutamakan finishing. Ketika hasil finishing kami yang terbaik, maka kami mampu memamerkan keindahan alami dan keunikan serat kayunya yang memang sangat memukau," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: