HONDA

Mitsubishi Xforce Raih Bintang Lima dalam Pengujian ASEAN NCAP 2024

Mitsubishi Xforce Raih Bintang Lima dalam Pengujian ASEAN NCAP 2024

Mitsubishi Xforce meraih bintang lima dalam pengujian ASEAN NCAP 2024, menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors dalam keselamatan berkendara dengan teknologi canggih dan bodi berkekuatan tinggi.--Mitsubishi Motors

RAKYATBENGKULU.COMSUV Mitsubishi all-new Xforce dari Mitsubishi Motors Corporation berhasil meraih bintang lima dalam pengujian keselamatan The New Car Assessment Program for Southeast Asia atau ASEAN NCAP 2024.

"Mitsubishi Xforce sebagai salah satu model global dari Mitsubishi Motors yang diproduksi di Indonesia sekali lagi membuktikan keandalannya dari performa hingga keamanan dengan diraihnya rating 5-stars dari ASEAN NCAP," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita, sebagaimana dikutip dalam keterangan resmi perusahaan pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Perusahaan menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen Mitsubishi Motors untuk mengutamakan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan

BACA JUGA:Wow! Ini Dia Wujud dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024, Hadir dengan Mesin Baru

Dalam rangka mewujudkan mobilitas tanpa kecelakaan melalui pengembangan teknologi keselamatan berkendara yang berkelanjutan.

Mitsubishi Xforce dilengkapi dengan bodi RISE 3 berkekuatan tinggi yang mampu menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi kecelakaan.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan enam SRS airbag untuk memastikan kinerja keselamatan maksimal dalam situasi tabrakan.

Diluncurkan pada pertengahan 2023, Mitsubishi Xforce juga mengadopsi fitur keselamatan canggih seperti sistem Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB).

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Driver OPD Dilingkup Pemprov Bengkulu Ikuti Lomba Mancing

BACA JUGA:Universitas Bengkulu Tanamkan Wawasan Kebangsaan untuk Mahasiswa Baru

Atsushi Kurita menambahkan bahwa Mitsubishi Xforce merupakan salah satu model mobil favorit konsumen di Indonesia.

Setelah mencatatkan hasil positif di Indonesia, kendaraan ini juga dipasarkan di negara-negara ASEAN seperti Vietnam dan Filipina.

Mitsubishi Xforce juga tersedia di Amerika Latin dan Afrika, dan secara bertahap akan diperkenalkan ke Asia Selatan dan Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: