HONDA

Sukses Gempi Jadi Model Video Klip, Gading Marten Beri Respon Begini

Sukses Gempi Jadi Model Video Klip, Gading Marten Beri Respon Begini

Sukses Gempi Jadi Model Video Klip, Gading Marten Beri Respon Begini--Instagram/gadiiing

RAKYATBENGKULU.COM  - Sukses Gempi jadi model video klip lagu Gala Bunga Matahari hingga Gading Martin menuliskan kebangaan terhadap Putri semata wayangnya tersebut.

Bagaimana tidak Gempita Nora Marten sangat membanggakannya, lantaran saat ini anaknya tersebut tengah terjun di dunia hiburan tanah air.

Beberapa waktu yang lalu Gempi dibuatkan lagu oleh Yura Yunita dan saat ini ditunjuk langsung oleh Project Gala Bunga Matahari untuk dijadikan model video klip.

Sukses Gempi menjadi model video klip tersebut, mendapatkan respon positif dari Gading Marten.

BACA JUGA:Siap-siap! Inilah 5 Zodiak yang Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Hari Kemerdekaan RI, Adakah Zodiakmu?

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini 6 Tujuan Pruning pada Tanaman Kelapa Sawit dan Manfaat Utamanya

Dituliskan oleh Gading Marten, "Gala Bunga Matahari.. Selamat ya nak...A Star Is Born!!! You are amazing we are so Proud Of You Mpi. Selamat ya Om @Salpriadi  dan om @acotenri sudah tayang."

Begitu bangga Gading Marten terhadap putri semata wayangnya tersebut hingga dia ucapkan terima kasih dan sampaikan doa yang terbaik untuk Gempi dalam menjalankan Project tersebut.

Benar saja, pertama kali ditawarkan kepada Gempi yang dijelaskan oleh Gisella Anastasia saat itu merupakan mimpi yang terbaik untuk keluarga mereka dan tidak menyangka.

Hingga akhirnya mereka yang awalnya ragu-ragu untuk menerima tawaran tersebut dan akhirnya Gempi meyakinkan dirinya untuk dapat menjadi model video klip tersebut.

BACA JUGA:Hanura Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan Kembali Bertambah

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini 8 Cara Menggunakan Egrek yang Benar dan Aman saat Panen Buah Sawit

Hingga Gading Martin pun menonton video klip tersebut sampai usai dan menitikan air mata dengan kalimat-kalimat yang menyentuh yang dipersembahkan oleh Sal Priadi kepada pendengar setianya.

Hingga postingan dari Gading Martin menyebutkan, "Lagu yang begitu indah dikawinkan dengan musik video yang sangat menyentuh.. kupersembahkan lagu ini untuk Mama dan Oma Nora."

Selain itu, Gading Martin juga mengajak untuk melihat video klip dari Gala Bunga Matahari tersebut yang tentunya sangat menyentuh hati setiap kalimat yang disampaikan oleh Sal Priadi.

"Siapa yang udah lihat mv-nya? kalau Papa Gading nangis, terima kasih ucapan dan doanya buat gempi Ya teman-teman semua," ungkapnya di postingan akun Instagramnya.

BACA JUGA:Saatnya Kader Gerindra Pimpin Bengkulu, Meriani Optimis Raih Rekom Partai yang Diketuai Presiden RI Terpilih

BACA JUGA:Bantah Tudingan KDRT, Andika Rosadi Akui Emosian dan Tempramental kepada Nisya Ahmad

Banyak sekali yang mengomentari postingan dari Gading Marten tersebut apalagi para sahabatnya di dunia hiburan yang sangat bangga terhadap pencapaian Gempi.

Ucapan selamat pun diutarakan oleh para netizen yang mengomentari postingan Gading Martin tersebut salah satunya Wika Salim, " keren banget Gempi."

Belum lagi lagu Gala Bunga Matahari trending 1 di YouTube hingga ini sebuah kebanggaan yang sangat besar bagi Gading Martin terhadap anaknya tersebut. 

Dalam postingan berikutnya Gading Marten mengucapkan selamat kepada Gempi.

"Selamat untuk karya yang indah... trending 1 selamat untuk om @salpriadi @acotenri bersama teamnya... Selamat sayangku anakku cinta Gempita Nora Marten,” tulisnya.

BACA JUGA:Jangan Dibeli! Inilah 7 Perlengkapan Bayi yang Tidak Lagi Direkomendasikan Dokter Anak

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Ini Harga Terbaru di Bengkulu

Betapa bangganya Gading Martin terhadap anaknya tersebut yang tentunya tidak lepas dari dukungan orang tua khususnya Gisella Anastasia.

Meskipun sudah berpisah Gading Martin dan Gisella Anastasia selalu kompak bersama untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk Gempi, mereka selalu mendukung anaknya termasuk dalam karirnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: