HONDA

Garuda Indonesia Masuk 25 Perusahaan Terbesar Fortune 100, Naik 8 Peringkat

Garuda Indonesia Masuk 25 Perusahaan Terbesar Fortune 100, Naik 8 Peringkat

Naik 8 peringkat, Garuda Indonesia masuk 25 perusahaan terbesar Fortune 100.--ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

RAKYATBENGKULU.COM - PT Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat ke-25 dalam daftar Fortune Indonesia 100 sebagai perusahaan terbesar tahun 2023, naik 8 peringkat dari tahun sebelumnya.

Kinerja ini menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan bahwa pencapaian ini menjadi buah dari tekad yang kuat serta kerja keras dari seluruh insan Garuda Indonesia dalam menjalankan mandat perusahaan sebagai national flag carrier.

BACA JUGA:Realisasi Pendapatan Asli Daerah Pasar di Kota Bengkulu Mencapai Rp1,8 Miliar

BACA JUGA:Hindari 5 Hal Ini dalam Dunia Kerja, Jika Tidak Ingin Bermasalah dan Masih Ingin Berkarier

"Kami berharap capaian ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan layanan penerbangan yang aman dan nyaman kepada penumpang," kata Irfan dikutip antaranews.com, Minggu.

Irfan juga menuturkan bahwa capaian ini tidak hanya menjadi rekognisi atas kinerja perusahaan, namun juga dapat turut mendorong Garuda Indonesia untuk lebih berkontribusi aktif dalam mengoptimalkan aksesibilitas transportasi udara.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan nilai tambah kepada penumpang, serta meningkatkan posisi Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang transportasi," ujar Irfan.

BACA JUGA:Simak di Sini Simulasi Pinjaman KUR Rp170 Juta – Rp190 Juta di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Tenor 2 Tahun, Bisa Pinjam KUR Rp140 Juta – Rp160 Juta Dengan Angsuran Ringan

Dalam mencapai peringkat ke-25, Garuda Indonesia juga mencatatkan lompatan tertinggi sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi untuk peningkatan peringkat di daftar Fortune 100 Indonesia.

Pencapaian ini juga didukung oleh pertumbuhan pendapatan usaha yang naik signifikan sebesar 40 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya, serta laba usaha senilai 251 juta dolar AS.

Dalam kesempatan ini, Garuda Indonesia juga menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman sekaligus mewujudkan Garuda Indonesia sebagai entitas bisnis yang sehat dan profitable.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan nilai tambah kepada penumpang, serta meningkatkan posisi Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang transportasi," kata Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: