HONDA

Tim Atta Halilintar Menang Panjat Pinang, Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad

Tim Atta Halilintar Menang Panjat Pinang, Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad

Tim Atta Halilintar Menang Panjat Pinang, Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad--Instagram/raffinagita1717

RAKYATBENGKULU.COM – Tim Atta Halilintar berhasil meraih hadiah mobil dalam perlombaan panjat pinang yang diselenggarakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024. 

Hadiah berupa mobil Cherry Tiggo 5x diserahkan langsung oleh Nagita Slavina kepada Aurel Hermansyah, seperti yang terlihat dalam story akun Instagram Raffi Ahmad pada 18 Agustus 2024.

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan penuh semangat melalui acara panjat pinang. 

Dalam sambutannya, Nagita Slavina mengatakan, "Hadiah ini untuk tim AHHA, tapi jangan lupa lihat keseruannya di YouTube. Kami menyerahkan Cherry Tiggo 5x untuk pemenang panjat pinang."

BACA JUGA:7 Penyebab Umum Bayi Rewel di Malam Hari dan Cara Mengatasinya, Ternyata Buka Cuma Karena Lapar

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Siapkan Rencana Siaga Hadapi Isu Potensi Gempa Megathrust

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Nagita Slavina kepada Aurel Hermansyah, yang menerima kunci mobil Cherry Tiggo 5x sebagai hadiah dari panjat pinang.

 Hadiah ini menjadi bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang meriah.

Raffi Ahmad dikenal selalu menyediakan hal-hal spesial untuk karyawannya, termasuk dalam perayaan momen-momen penting seperti HUT Kemerdekaan RI. 

Setiap tahun, Raffi, sebagai founder Rans Entertainment, menyelenggarakan berbagai event, termasuk perlombaan panjat pinang yang kali ini dilaksanakan bekerja sama dengan Atta Halilintar.

BACA JUGA:PSSI Umumkan Maarten Paes Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA:7 Sikap dan Karakter Perempuan yang Digilai Pria, Nomor 2 Paling Diidamkan

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah mengumumkan akan memberikan hadiah berupa motor dan mobil dalam perlombaan panjat pinang untuk karyawannya.

Atta Halilintar juga mengabadikan momen keberhasilan timnya menaklukkan perlombaan tersebut dan mengungkapkan, "Gokil!!! Solid!!! Selamat hari kemerdekaan!!! AHHA X Rans seru. Makasih tim Rans, perjuangannya keren sekali, dan semua pertandingannya seru banget. Sehat-sehat Aa Raffi dan Teh Gigi juga."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: