HONDA

Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Pacar Rachel Venya, Ternyata Pratama Arhan Tahu

Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Pacar Rachel Venya, Ternyata Pratama Arhan Tahu

Story Rachel vennya dengan Azizah Salsa dengan kode lagu penghianatan--Instagram/rachelvennya

RAKYATBENGKULU.COM  - Heboh di media sosial Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim, pacarnya Rachel Vennya, ternyata Pratama Arhan yang merupakan suaminya, sudah tahu duluan.

Diduga Pratama Arhan menyimpan permasalahan rumah tangganya ini untuk tidak diketahui publik, namun ketika Rachel Vennya menceritakan ke media sosial barulah diketahui.

Rachel Vennya yang merupakan selebgram, mengumumkan bahwa dia tidak lagi bersama dengan Salim pacarnya tersebut, akibat dari simpang siur hubungan mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Rachel Vennya dalam akun Instagram keduanya, @ladybirdraven yang menuliskan, "Hallo temen2, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim. Tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau kedepannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah".

BACA JUGA:Mengelola Kesehatan Mental Berdasarkan Shio di 2025: Tips Anti Stres Sesuai Zodiakmu

BACA JUGA:Ramalan Asmara 2025: Shio Mana yang Bakal Langgeng dan Siapa yang Harus Waspada?

Selain itu, Rachel Vennya juga panjang lebar mengutarakan isi hatinya melalui second akun Instagram miliknya, di mana dia mengutarakan kemarahannya atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Salim.

Selain itu, pengkhianatan yang dilakukan oleh Azizah Salsa yang merupakan sahabatnya sendiri yang ternyata sudah diketahui oleh suaminya Pratama Arhan.

Beberapa foto kebersamaan Rachel Vennya dan Salim di akun Instagramnya sudah tidak ada lagi, bahkan Rachel Vennya mengatakan Salim suka sekali membongkar aibnya kepada orang lain.

BACA JUGA:Ramalan Shio Terupdate 2025! Bagaimana Elemen dalam Hidupmu Pengaruhi Keberuntungan?

BACA JUGA:Ramalan 6 Shio Lanjutan di Tahun 2025 Berdasarkan Elemen: Raih Keberuntungan dengan Keseimbangan!

Di lain tangkapan layar status Instagram Rachel Vennya menuliskan, "4 tahun gua sama lu, gua udah nulis apa sih hal-hal buruk yang bakal terjadi nanti kalau kita putus? Tapi tetap ya pas kita putus dan tiba-tiba banyak laporan yang ada tuh kita kayak anjing ternyata lebih parah dari netting yang udah gua buat selama ini?At least easier to let's go."

Selain itu Rachel Vennya juga membuat story mengenai penghianatan yang dilakukan oleh seseorang yang diduga Azizah Salsha yang ditenggarai berselingkuh dengan Salim.

Dengan memajang foto Azizah Salsa, ditambah dengan lagu dari Olivia Rodrigo berjudul Traitor dengan isi menceritakan mengenai pengkhianatan dalam menggambar kasus perselingkuhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: