HONDA

Coach Justin Beri #ISTANDWITHARHAN Usai Kabar Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha

Coach Justin Beri #ISTANDWITHARHAN Usai Kabar Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha

Foto Pratama arhan dan coach Justin dengan memberikan dukungan #ISTANDWITHARHAN --Instagram/coachjustinl

RAKYATBENGKULU.COM  - Sedang heboh di jagat maya, mengenai kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha, istri dari pemain bek Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Coach Justin beri #ISTANDWITHARHAN usai kabar kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha, dengan mantan pacar Rachel Vennya yaitu Salim Nauderer.

Hal ini diungkapkan oleh Rachel Vennya di dalam akun kedua Instagramnya, yang menceritakan perjalanan pengkhianatan yang dilakukan diduga Azizah Salsha.

Di mana pada percakapan direct message Rachel Vennya mengungkapkan nama Arhan yang telah mengetahui perselingkuhan atas istrinya tersebut.

BACA JUGA:Mengelola Kesehatan Mental Berdasarkan Shio di 2025: Tips Anti Stres Sesuai Zodiakmu

BACA JUGA:Ramalan Asmara 2025: Shio Mana yang Bakal Langgeng dan Siapa yang Harus Waspada?

Belum lagi ditambah dengan Story Rachel Vennya dalam mengunggah foto dirinya dan Azizah Salsha, namun menggunakan lagu Traitor yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo.

Lagu tersebut ternyata memiliki arti mengenai penghianatan yang diduga dilakukan oleh sahabatnya, Azizah Salsha, terhadap pasangan dari Rachel Vennya sendiri.

Tentunya kasus diduga perselingkuhan ini menjadi ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk Coach Justin yang melakukan unggahan foto dirinya dan Pratama Arhan dengan menuliskan #ISTANDWITHARHAN.

Namun begini tanggapan dari Coach Justin yang menuliskan hashtag tersebut terhadap foto mereka berdua yang banyak orang menduga ini mengenai kasus perselingkuhan yang sedang ramai diperbincangkan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Terupdate 2025! Bagaimana Elemen dalam Hidupmu Pengaruhi Keberuntungan?

BACA JUGA:Ramalan 6 Shio Lanjutan di Tahun 2025 Berdasarkan Elemen: Raih Keberuntungan dengan Keseimbangan!

"Gua mau jelaskan kenapa gua bikin #ISTANDWITHARHAN, karena untuk gue, Arhan merupakan aset negara. Kita butuhkan untuk Timnas, dia butuh Timnas dan Timnas butuh dia."

Hal inilah yang mendasari Coach Justin memberikan hashtag tersebut terhadap Pratama Arhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: