HONDA

POCO F6: Spesifikasi Mewah dengan Harga Terjangkau

POCO F6: Spesifikasi Mewah dengan Harga Terjangkau

Harga terjangkau, POCO F6 hadirkan spesifikasi mewah.--ANTARA/Farhan Arda Nugraha

RAKYATBENGKULU.COM - Dalam beberapa waktu terakhir, POCO merilis ponsel terbarunya, POCO F6, yang dipastikan memiliki performa garang dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Akan tetapi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni yang sesuai digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari produktivitas, bermain game, hingga mengambil gambar atau video.

Kualitas performa yang diperlihatkan POCO F6 membuatnya menjadi "Flagship Killer" karena dijual dengan harga yang lebih ramah di kantong dibandingkan ponsel flagship dari jenama kompetitornya.

Selama beberapa pekan, tim kami memiliki kesempatan mencoba varian POCO F6 warna Classic Black dengan spesifikasi tertinggi yakni RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Pastikan Akses Kesehatan Gratis untuk Seluruh Warga

BACA JUGA:Waspada, Rabies Mengintai: 2 Ekor Anjing Gigit 3 Warga Masih Berkeliaran

Desain dan Layar

Dari segi desain, POCO F6 varian Classic Black terlihat datar dan hanya berwarna hitam polos tanpa ada corak khusus.

Hal yang menjadi nilai tambah bodinya adalah terdapat efek mengkilap yang setidaknya cukup memberikan kesan premium dari ponsel ini.

Saat digenggam, POCO F6 cukup nyaman dan ringan namun sedikit terasa licin. Tapi tidak perlu khawatir, POCO memberikan case pelindung bodi untuk meminimalisir risiko terjatuh saat dipegang.

Tombol daya dan volume berada di sisi kanan ponsel, sedangkan slot kartu SIM dan lubang pengisian daya berada di bagian bawah.

BACA JUGA:Pengguna QRIS di Bengkulu Tumbuh 38 Persen dengan Fokus pada Generasi Muda

BACA JUGA:Resep Ayam Geprek ala Chef Devina Hermawan, Bekal Sekolah yang Lezat dan Praktis

Pada bagian atas dan bawah terdapat masing-masing satu pengeras suara. POCO F6 tidak lagi menyediakan lubang audio jack untuk pemasangan earphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: