HONDA

AL, El, Dul Benarkah Menikah Tahun Depan? Ini Penjelasan Ahmad Dhani

AL, El, Dul Benarkah Menikah Tahun Depan? Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Ini penjelasan Ahmad Dhani mengenai kabar AL, El, Dul akan menikah tahun depan?--Tiktok/@bolatatv

RAKYATBENGKULU.COM  - Benarkah Al, El, Dul akan menikah tahun depan? Ini penjelasan dari Ahmad Dhani yang disebutkannya dalam merayakan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Benar saja pada saat merayakan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani yang terekam pada kanal YouTube milik Ahmad Dhani ketika itu Al Ghazali datang bersama pasangannya Alyssa Daguise.

Kemudian ditambah lagi dengan kedatangan El Rumi bersama dengan Syifa hadju dan juga Dul Jaelani yang saat itu berulang tahun ditemani dengan Tissa Biani.

Tentunya lengkap sudah keluarga dari Ahmad Dhani di mana ketiga putranya bersama para pasangan mereka yang pada saat itu hadir juga sahabat dari Ahmad Dhani sendiri.

BACA JUGA:Ketahui Manfaat dan Alasan Menjadi Wanita Independen, Kamu Juga Bisa!

BACA JUGA:4 Penyebab Peserta CPNS Tidak Lolos Administrasi, Pelamar Wajib Tahu!

Saat bersalaman terungkaplah pernikahan dari ketiga putra Ahmad Dhani tersebut yang sudah siap sekali untuk membina rumah tangga bersama para pasangannya.

Disebutkan oleh Ahmad Dhani bahwa ketiga anaknya akan menikah pada tahun depan. Hal ini diungkapkannya di depan para sahabatnya ketika anak-anaknya Al, El dan Dul bersalaman.

"Mau nikah nih tahun depan tiga-tiganya. Nikah tahun depan semua beda bulan aja," ungkap Ahmad Dhani saat anak-anaknya bersalaman dengan sahabat dari ayahnya tersebut.

Apalagi yang paling siap untuk menjalani rumah tangga adalah Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang senang sekali Jika pada tahun depan mereka akan melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus 2025: Tantangan Pendidikan di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

Begitu pula dengan Dul Jaelani yang tidak sabar lagi untuk mempersunting Tissa Biani. Hal ini terus dia sampaikan di depan keluarganya namun terhalang akan keberadaan kakak-kakaknya.

Hingga harus menunggu terlebih dahulu Al Ghazali dan El Rumi untuk menikah tentunya ini juga yang terekam di kanal YouTube milik Maia Estianty saat merayakan ulang tahun Dul Jaelani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: