HONDA

Ribuan Relawan dan Sopir Angkot Iringi Pendaftaran Pasangan Rohidin-Meriani ke KPU

Ribuan Relawan dan Sopir Angkot Iringi Pendaftaran Pasangan Rohidin-Meriani ke KPU

Pendaftaran pasangan Rohidin-Meriani ke KPU diiringi ribuan relawan dan sopir angkot.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Diiringi ribuan massa, pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

Tampak ribuan massa tersebut, terdiri dari masa relawan, simpatisan, loyalis, kader partai politik pengusung.

Ribuan massa ini menggunakan angkutan kota (Angkot), motor vespa, motor King serta komunitas dan berbagai latar belakang masyarakat Bengkulu.

Kedatangan pasangan Rohidin dan Meriani yang membawa surat dukungan surat B1-KWK dari 4 partai politik, yaitu partai Golkar, partai Hanura, PPP, dan juga PKS.

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024: Helmi-Mian Daftar Hari Pertama, Rohidin-Meriani Daftar di Hari Ketiga

BACA JUGA:Gerindra Resmi Berikan B1 KWK Ke Paslon Helmi Hasan dan Mian di Pilgub Bengkulu 2024

Selain itu, pendafataran Rohidin-Meriani ini juga turut diiringi oleh ketua partai pengusung pada tingkat Provinsi, kabupaten dan kota.

Disampaikan, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Sumardi, setidaknya ada 5 ribu massa ikut mengantarkan pasangan Rohidin-Meriani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.


Ribuan massa yang terdiri dari masa relawan, simpatisan, loyalis, kader partai politik pengusung ikut mengantar Pasangan Rohidin-Meriani--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Lebih kurang ada 5 ribu massa yang mendampingi Pak Rohidin dan Ibu Meriani," sampai Sumardi dikutip dari KORANRB.ID, Kamis, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Pasangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Vs Helmi Hasan Berpeluang Head to Head dalam Pilgub Bengkulu 2024

Sumardi juga mengatakan kalau banyaknya masa yang ikut, percaya karena sosok petahana Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu ini memiliki sikap santun, penyayang dan sederhana.

Rohidin adalah putra asli daerah Bengkulu serta memilki berbagai penghargaan dan prestasi yang diraihnya selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: